Sukses

Bercinta di Mobil dengan Nyaman

Bercinta di mobil mungkin mengasyikkan, mungkin juga tidak. Anda harus memperhatikan beberapa hal jika ingin melakukannya.

Liputan6.com, New York: Bercinta di mobil mungkin tidak semudah yang Anda bayangkan. Lantaran, mereka yang melakukannya akan menemui beberapa penghalang gerakan, seperti setir mobil, dashboard, tongkat persneling, dan lainnya. Tentu Anda tidak ingin tertusuk tongkat persneling atau terantuk setir mobil saat tengah berduaan dengan pasangan. Itulah mengapa Anda harus tahu gaya dan posisi yang tepat. Beberapa tips seperti dilansir AskMen.com ini bisa dilakukan:

1. Menentukan posisi
Bangku belakang
Di lokasi ini, Anda dan pasangan bisa saling bertukar posisi. Anda bisa di atas atau sebaliknya. Tapi ingat, sebaiknya salah satu melakukannya dengan duduk. Majukanlah kursi di depan Anda yang mungkin bisa mempersempit ruang dan mengganggu pergerakan

Bangku depan
Dorong kursi depan ke belakang hingga posisi maksimal. Kemudian pasangan Anda bisa berada di atas, menghadap Anda atau menghadap kaca mobil bagian depan. Pasangan Anda bisa melakukannya sambil berpegangan pada dashboard mobil.

Di luar mobil
Selain di dalam mobil, Anda juga bisa bercinta dengan pasangan di luar mobil. Salah satunya adalah di kap mobil. Anda bisa memulai dengan kaki pasangan bersandar di bahu Anda dan tubuhnya menyandar pada sisi kendaraan.

Saat menyetir
Pada posisi seperti ini, pasangan Anda harus lebih aktif. Ia bisa "memanfaatkan" bagian tubuh Anda yang mana saja. Tapi harus diingat, konsentrasi menyetir harus prima dan tak boleh lengah. Jika tidak, kecelakaan bisa terjadi. Biasanya posisi ini sangat berbahaya. Oleh sebab tidak terlalu direkomendasikan.

2. Keamanan
Kemanan sangat penting ketika Anda bercinta dengan pasangan di mobil. Saat perhatian Anda teralihkan, bisa jadi Anda tidak memperhatikan hal lain. Kuncinya, pilihlah lokasi yang aman. Perhatikanlah kendaraan, rem, posisi dengan kendaraan lain, dan lingkungan sekitar.

3. Peraturan
Ini juga tak kalah penting. Banyak tempat yang melarang sesuatu yang dianggap masyarakat tertentu sebagai ketidaksopanan. Atau mungkin saja hukum di suatu wilayah menganggap bercinta di mobil sebagai bentuk pelanggaran hukum. Artinya, Anda dapat ditahan atau didenda karenanya. Cek peraturan yang berlaku dan jangan berbuat semaunya. Setiap kelompok masyarakat punya aturan tersendiri.   

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan saran berikut:

1. Pastikan tisu atau kertas toilet tersedia. Mungkin bantal juga diperlukan untuk menambah kenyamanan. Jangan lupa, sediakan juga air. Air bisa membuat Anda lebih segar. Jauhi lilin, karena bisa menyebabkan kebakaran.

2. Pastikan kebersihan dalam kendaraan Anda. Bersihkan kutu-kutu yang mungkin menempel pada kursi kendaraan. Gunakan penyedot debu, agar hal-hal yang dapat membuat Anda gatal-gatal bisa dihindari.

3. Pilih lokasi yang tepat. Tepat dalam artian terhindar dari bahaya, baik itu anak-anak atau masyarakat sekitar yang mungkin akan terganggu dengan "aktivitas" Anda. Pilih juga kawasan yang Anda sukai bersama pasangan. Jika suka ketenangan, Anda bisa memilih pantai atau taman yang luas.

4. Ingatlah, bercinta di mobil belum tentu "hebat". Rencanakan baik-baik. Anda bisa memilih sejumlah lokasi, namun yang patut diperhatikan adalah lingkungan sekitar. Tunjukkan rasa hormat pada lingkungan sekitar dan gunakan akal sehat Anda.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini