Sukses

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Tetap Kompak demi Anak

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin masih berhubungan baik, terutama untuk urusan mendidik buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sudah hampir dua tahun berpisah. Namun keduanya masih berhubungan baik, terutama untuk urusan mengasuh buah hati mereka.

"Kami masih menjadi keluarga, meskipun tanpa hubungan romantis," ucap Gwyneth pada majalah Glamour untuk edisi Maret 2016. 

Baca Juga

Kini Gwyneth menganggap Chris tak ubahnya saudara lelaki. "Idealnya memang (kami) tetap dalam pernikahan. Namun jika tak bisa bukankah lebih baik menjadi keluarga dan mengesampingkan masalah pribadi untuk memberi ruang terhadap bagaimana bentuk keluarga baru ini dan peran kita di dalamnya?" kata Gwyneth, dilansir laman Today, Rabu (3/2/2016).

Dalam sesi wawancara itu Gwyneth menyebut Chris Martin sebagai mantan suami yang baik. Keduanya selalu mencoba mendahulukan kepentingan keluarga. Contohnya, Chris langsung menuju rumah Gwyneth sepulang dari promo album terbaru selama berminggu-minggu demi memberi kejutan untuk Apple dan Moses, buah cinta mereka.

Gwyneth juga terkadang menginap di rumah Chris bersama anak-anak dan menghabiskan akhir minggu atau hari libur bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.