Sukses

3 Hal Tunjukkan Potensi Status Hubungan Usai Berkencan

Keberlanjutan hubungan usai berkencan dapat diukur dari tiga hal ini

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan antara pria dan wanita tak selalu berakhir dengan jalinan percintaan. Tak sedikit pria dan wanita hanya merasakan kecocokan sebagai teman, bukan sebagai kekasih atau pasangan hidup.

Seperti dilansir laman The Health Site, Rabu (3/2/2016) ada tiga fakta yang dapat dijadikan pengukur apakah kencan Anda berpotensial hasilkan hubungan asmara atau hanya teman biasa.

- Ketika pria atau wanita saling bertemu, potensi hubungan ke jenjang serius atau pertemanan masih memerlukan pertimbangan dengan tepat. Hal tersebut terkait dengan definisi percakapan yang terjadi selama berkencan, apakah cukup untuk menarik perhatian antara kedua individu. Misalnya saja ketertarikan secara emosi dan fisik sebagai pendukungnya.

- Hubungan asmara bukanlah hal yang bisa direncanakan. Pasalnya momen berkencan akan terjadi sesuai dengan situasi dan kondisi. Situasi yang romantis bisa saja menjadikan keduanya berkomitmen untuk menjadi pasangan atau sekadar sebagai teman biasa.

- Keberlanjutan dalam hubungan juga dapat dilihat apakah kencan terjadi secara romantis atau sekadar menyenangkan. Bahkan hal ataupun momen yang tidak disengaja kadang membuat suasana kencan menjadi romantis dan tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini