Sukses

6 Posisi Seks Pemanas Ranjang di Musim Dingin

Cuaca menjadi aspek pendukung terkait aktivitas seks pria wanita, dan posisi ini direkomendasikan oleh ahli saat bercinta di musim dingin

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan sentuhan selepas beraktivitas mungkin perlu dilakukan sesekali untuk menambah kemesraan hubungan Anda dengan pasangan. Apalagi di musim hujan yang tengah melanda di sejumlah titik di Indonesia seperti sekarang. 

Seperti dikutip laman Ask Men, Jumat (5/2/2016) beberapa pakar seks merekomendasikan posisi seks untuk memaksimalkan kontak antartubuh yang membantu gairah memanas di musim dingin.

1. Doggy style

Alexandra Fine co-founder sekaligus CEO Dame Products, menyarankan untuk mencoba posisi ini saat bercinta di musim dingin.
"Jika Anda ingin merasa sedikit sentuhan kulit yang lebih, Anda akan mendapatkannya dengan posisi yang maksimal ini," katanya.

Alexandra pun menambahkan dengan melakukan posisi ini, perlahan tubuh akan terasa lebih hangat akibat pertemuan antarkulit yang merata.

2. Posisi sendok

Posisi ini merupakan salah satu posisi yang tepat untuk mendapatkan kontak antartubuh. Namun terkadang posisi ini dapat membuat para wanita terasa kedinginan.

Ahli seks menyarankan untuk berikan pijatan terhadap payudara pasangan untuk membangkitkan gairahnya sekaligus memanaskan aktivitas bercinta Anda.

3. Gaya 69

Untuk menghasilkan panas tubuh yang lebih banyak, berada di atas pasangan Anda memungkinkan kondisi tersebut. Seorang ahli seks menyarankan posisi ini dalam pemanasan saat bercinta, karena posisi ini dapat menstimulasikan oral seks pada saat yang bersamaan.

4. Seperti gerakan yoga klasik

Mencoba variasi ini dari beragam posisi mampu memberikan kehangatan bercinta di musim dingin. Dengan menempatkan lutut yang ditekuk ke arah dada atau keluar pada sisi tulang rusuknya diyakini pasangan dapat mengontrol kedalaman juga kecepatan saat penetrasi.

5. Posisi cowgirl

Posisi ini terlihat seperti sang wanita sedang menunggangi banteng. Wanita perlu memeluk erat untuk tetap berada di atas tubuh pria. Seorang pakar seks Psalm Isadora mengatakan bahwa bagian payudara dan dada wanita akan terasa jauh lebih memanas akibat gesekan yang didapat saat ia berada di posisi ini.

"Bersandar ke depan berbentuk sudut 45 derajat pada posisi ini memungkinkan ia (wanita) dapat membuat gesekan untuk capai orgasme dengan perut Anda", tambahnya.

6. Posisi beruang berpelukan

Posisi ini dapat dilakukan untuk mengaplikasikan gaya seks tantra yang berguna memberi kehangatan secara maksimal. Janet Lieberman, co-founder sekaligus CEO dari Dame Products mengatakan, "Dengan duduk bersila sambil berpelukan dengan pasangan Anda mampu memberikan kedalaman selama bercinta," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini