Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

1 dari 6 Orang Pernah Bercinta di Dalam Mobil

Ternyata sejumlah pria dan wanita pernah melakukan seks dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Menerima panggilan telepon atau sekedar membalas pesan singkat nyatanya sudah membawa petaka yang cukup berisiko buruk bagi nyawa manusia.

Namun, sebuah survei baru yang dilakukan kepada sejumlah orang pada salah satu perusahaan teknologi otomotif Drive Mode, sebanyak 1.000 sampel menunjukkan satu dari enam orang Amerika pernah terlibat dalam aktivitas seks saat berkemudi.

Survei menunjukkan sebesar 24 persen penis pria berada pada kondisi yang lebih kecil saat mengemudi, sementara 8 persen wanita hanya terlibat dalam aktivitas foreplay selama seks dalam mobil. Dikutip dari laman Women's Health, Selasa (02/02/2016).

Persentase menunjukkan adanya kesenjangan yang terjadi dalam aktivitas seks dalam mobil dari pria dan wanita. Beberapa hal di antaranya disebabkan oleh:

- Kebanyakan wanita lebih menyukai melakukan seks dengan intim dan intens dibanding melakukannya di tengah jam sibuk.

- Keadaan penis yang tak kondusif mengakibatkan kesulitan vagina wanita mencapai titik klimaks saat bercinta dalam mobil.

Survei tersebut juga menemukan beberapa kebiasaan orang saat mengemudi atau saat berada di dalam mobil. Tiga puluh delapan persen menunjukkan sejumlah orang menangis saat mengemudi, 14 persen orang mengemudi sambil meminum alkohol, dan 10 persen orang mengganti pakaian di dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini