Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Studi: Bercinta Seminggu Sekali Bisa Buat Bahagia

Tak perlu setiap hari. Rata-rata pasangan merasa bahagia bila bercinta sekali seminggu.

Liputan6.com, New York- Kesibukan bekerja, mengurus rumah tangga dan anak bagi sebagian pasangan bisa menyita waktu mereka. Karena itu, Anda harus menyempatkan untuk sesi intim bercinta dengan pasangan. Saking sibuknya, tak heran jika masyarakat modern sudah cukup bahagia jika bisa melakukan hubungan seksual seminggu sekali.

Melakukan hubungan intim seminggu sekali terhitung normal. Namun jika lebih dari seminggu tidak melakukan hubungan seks, bisa mengarah pada penurunan kepuasan kehidupan seksual. Hal ini diungkap oleh peneliti dari University of Toronto-Mississauga, Kanada.

"Kami menemukan frekuensi seksual terkait dengan perasaan puas. Rata-rata pasangan merasa bahagia bila bercinta sekitar sekali seminggu," ucap pemimpin studi, Amy Muise.

Muise, seperti dikutip Askmen, Rabu (3/2/2016) menekankan hubungan seks lebih dari sekali seminggu bukan berarti terkait dengan kepuasaan yang lebih tinggi.

Studi ini pun menjawab bahwa seks bukanlah satu-satunya hal yang bisa membuat kehidupan bahagia. "Sebagian orang berusaha untuk menjadi lebih bahagia. Banyak orang berpikir seks merupakan salah satu aspek yang dikaitkan dengan kebahagiaan yang lebih besar," tutur Muise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.