Sukses

Ini Dia Pentingnya Miliki Hubungan yang Terbuka

Hubungan langgeng adalah kondisi yang diinginkan oleh semua manusia, dengan keterbukaan maka dapat mewujudkan hubungan yang panjang.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan kandas di tengah jalan merupakan hal yang tidak diinginkan oleh sepasang kekasih. Sebuah hubungan yang langgeng akan terwujud apabila adanya keterbukaan antara kedua individu.

Seperti dikutip laman Metro.co.uk, ditulis Selasa (02/02/2016) berikut empat alasan pentingnya miliki hubungan asmara yang terbuka antar pasangan.

1. Biasakan saling jujur

Pasangan yang saling terbuka akan memiliki sebuah komitmen untuk saling jujur satu sama lain. Jika adanya rahasia dibalik sebuah hubungan, justru menimbulkan rasa curiga hingga pertengkaran.

2. Kejujuran hasilkan hubungan langgeng

Sebuah komitmen dalam hubungan asmara sangat penting untuk menjaga langgengnya suatu hubungan.

Selama kejujuran diterapkan kepada pasangan, maka keterbukaan dalam hubungan akan berjalan dengan efektif dibandingkan harus membuka hati kepada beberapa orang lain di tengah hubungan yang Anda miliki.

3. Hubungan yang terbuka adalah hubungan sehat

Jika Anda atau pasangan Anda melakukan hubungan seks dengan orang lain, maka kondisi tersebut tidak bisa dikatakan sebagai hubungan yang sehat.

Untuk menghindarinya dengan bersikap jujur ​​dengan pasangan perihal aktivitas seks yang mungkin membosankan atau merasakan ketidaknyamanan saat bercinta, akan lebih baik untuk saling terbuka dan menemukan solusinya bersama.

4. Tetap di dalam batas wajar

Hubungan yang terbuka memang akan menghasilkan hubungan yang sehat, namun dalam sebuah hubungan diperlukan aturan yang wajar untuk menjaga kenyamanan masing-masing individu. Dengan kesepakatan bersama mengatur apa saja yang wajar dan tidak wajar untuk dijalankan, memungkinkan Anda dan pasangan peroleh hubungan yang sehat sepanjang waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini