Sukses

Kehilangan Cincin Kawin, Ibu Ini Menemukan di Perut Bayinya

seorang ibu yang kehilangan cincin kawin amat kaget ketika menemukannya. Cincin tersebut ditemukan di dalam tubuh bayinya.

Liputan6.com, London - Mendapatkan barang yang hilang pasti amat bahagia. Tapi seorang ibu yang kehilangan cincin kawin amat kaget ketika menemukan cincin itu di dalam tubuh bayinya.

Wanita ini mengaku sudah mencari cincin tersebut di mana-mana. Tak kunjung ketemu, ia pun memikirkan lokasi terburuk cincin tersebut berada. Ia pun mengatakan kepada suaminya untuk melakukan X-Ray pada buah hati mereka.

Ternyata benar, tak disangka ada cincin tersebut termakan sang anak. Hal tersebut diungkapkan seorang pengguna media sosial Reddit dengan nama iamclarkgrisworld beberapa saat lalu.

"Istri saya tak juga menemukan cincin kawinnya dari kemarin. (Setelah X-ray) sepertinya anak kami menjadi berlian dalam beberapa minggu ke depan," canda ayah anak ini seperti tertulis di Reddit dikutip laman Metro, Senin (1/2/2016).

Untungnya, hal tersebut tak menganggu kesehatan bayi yang tak diketahui berapa umurmnya. Setelah beberapa kali buang air besar, cincin tersebut bisa keluar dari tubuh tanpa membuat bayi sakit.

Bagi Anda yang memiliki buah hati usia tiga tahun ke bawah, hati-hati meletakkan benda-benda kecil di sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini