Sukses

Setiap Hari Makan Pizza, Berat Badan Koki Ini Turun 45 Kg

Berat badan Pasqualo tidak bertambah malah turun hingga 45 kg usai makan pizza setiap siang.

Liputan6.com, New York- Seorang koki asal New York, Amerika Serikat makan siang setiap hari dengan menu pizza. Berat badan Pasqualo tidak bertambah malah turun hingga 45 kg.

Seloyang pizza margherita dengan diameter 30 cm setiap hari dikonsumsi. Namun bukan sembarang pizza yang dikonsumsi ya. Ia membuat adonan piza tanpa butter, hanya air, tepung, ragi dan garam. Toppingnya diberi lapisan tipis keju mozarela dan daun basil serta saus tomat segar.

"Aku tidak makan pil diet atau bubuk super untuk menurunkan berat badan. 'Obatku' untuk menurunkan berat badan adalah makanan segar," terang Pasqualo seperti dikutip laman Metro, Selasa (2/2/2016).

Sejak mengonsumsi pizza setiap siang, Pasqualo mengurangi minuman manis dan berlatih kickboxing setiap dua hingga tiga kali seminggu. Dalam hitungan enam bulan enam bulan berat badannya turun dari 167 kg menjadi 125 kg.

Menurutnya, mengonsumsi pizza ini bisa membuatnya puas dan tak menginginkan makanan lain. Di dalamnya terdapat 540-570 kalori, serhingga pas untuk makan siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini