Sukses

7 Alasan Wanita Lebih Suka Pria `Nakal`

Bukan tanpa alasan, banyak wanita menganggap lelaki baik itu cenderung membosankan.

Liputan6.com, Jakarta Kalau Anda memiliki waktu untuk bertanya pada teman-teman wanita, pria seperti apa yang mereka suka? Percaya atau tidak, sebagian besar dari mereka akan menjawab menyukai pria 'nakal', seperti Orlando Bloom, Channing Tatum atau Johnny Depp. 

Bukan tanpa alasan, banyak wanita menganggap lelaki baik itu cenderung membosankan. Pria yang liar, misterius, pemberontak dan percaya diri itu akan lebih menarik perhatian wanita. Sebuah studi pernah menemukan, wanita hanya membutuhkan satu hal dari pria, yaitu perlindungan. Secara naluri, mereka akan lebih senang bila memiliki pria yang kuat melawan dunia.

Berikut ini, ada alasan lain mengapa wanita menyukai pria nakal, seperti dikutip Boldsky, Senin (1/2/2016).

1. Terlihat berpengalaman

Para pria nakal identik dengan memiliki pengalaman hidup yang bisa membuat wanita terkesan. 

2. Misterius

Ya, mereka sulit ditebak. Anda tidak pernah bisa menebak apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Ketidakpastian ini memberikan sensasi sendiri bagi wanita.

3. Tahu cara memberikan perhatian

Laki-laki nakal juga cenderung tidak malu dan ragu untuk memberikan perhatian kepada perempuan. Biasanya, mereka juga tahu bagaimana menghormati ibunya.

4. Seksi

Karena dia 'nakal', biasanya memiliki keterampilan yang lebih baik. Entah rajin olahraga, atau jago bermain musik. Hal ini membuat mereka terlihat menarik secara seksual.

5. Berani

Seperti anak-anak nakal, mereka berani mengambil risiko dan bisa bertengkar dengan siapa pun. Dalam hal ini, para wanita akan merasa terlindungi.

6. Tak membosankan

Karena sikapnya yang out of the box, laki-laki nakal biasanya tak membosankan. 

7. Kuat

Laki-laki nakal itu kuat, mereka bahkan bisa melawan orang-orang yang sering mengganggu perempuan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.