Sukses

Klinik Kanker Dr Warsito Tutup Total Setelah 27 Januari 2016

Klinik riset kanker Warsito memutuskan hanya akan melayani klien lama hingga Rabu, 27 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi menerima klien baru per 2 Desember 2015, klinik riset kanker Warsito juga memutuskan hanya akan melayani klien lama sampai Rabu, 27 Januari 2016 atau hari ini. Selanjutnya klinik ini akan tutup total dan menganjurkan klien untuk melakukan terapi ke fasilitas pelayanan kesehatan yang ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan dan Kemenristekdikti. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Group of CEO C-Tech Group Indonesia, Warsito Purwo Taruno seperti dalam surat yang diunggahnya dalam website mereka c-techlabs.com, dikutip Rabu (27/1/2016).

Sementara itu, untuk menjamin kepentingan klien lama, masih bisa melakukan pengecekan dan servis alat yang digunakan untuk terapi kanker bernama ECCT.

Teknologi terapi kanker Electro-Capacitive Cancer Therapy (ECCT) buatan anak negeri diperkenalkan di ajang internasional.

"Jika dulu klien bisa konsultasi dengan fisika medis dan scanning menggunakan ECVT, sekarang hanya bisa melakukan pengecekan ECCT saja. Misalnya untuk mengetahui apakah alat tersebut masih berfungsi dengan normal atau tidak," tutur Manajer Pelayanan PT Edwar Technology, Bobi saat ditelpon Health-Liputan6.com pada Rabu (27/1/2016).

Akibat keputusan tersebut, Warsito mengumumkan pemutusan hubungan kerja terhadap kurang lebih 100 (70 persen) karyawan dan peneliti PT Edwar Technology mulai Januari 2016 seperti tulis Warsito dalam surat tersebut.

Berikut isi surat lengkap atas penutupan klinik kanker Dr Warsito:

 

Kepada Semua Pihak Yang Berkepentingan Terhadap
Perkembangan Edwar Technology Terakhir

Selasa, 26 Januari 2016

Kepada Semua Pihak Yang Berkepentingan Terhadap Perkembangan Edwar Technology Terakhir


Kami menyampaikan bahwa saat ini status riset dan pelayanan berbasis riset yang dikembangkan PT Edwar Technology masih dalam proses reviu oleh Kementerian Kesehatan dan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Terlepas dari hasil reviu, demi kelangsungan usaha serta menjamin kepastian bagi karyawan dan klien PT Edwar Technology, maka manajemen perusahaan memutuskan untuk mengambil tindakan yang dirasa diperlukan.

Sebagaimana telah disampaikan sebelumnya bahwa PT Edwar Technology telah menutup fasilitas C-Care Riset Kanker untuk klien baru sejak 2 Desember 2015. Untuk klien lama, kami akan melayani sampai tanggal 27 Januari 2016. Untuk selanjutnya kami menganjurkan klien C-Care Riset Kanker untuk melanjutkan proses terapi ke fasilitas pelayanan kesehatan yang ditunjuk oleh Kemenkes dan Kemenristekdikti.

Akibat dari keputusan di atas dengan berat hati kami juga mengumumkan kebijakan pemutusan hubungan kerja terhadap kurang lebih 100 (70%) karyawan dan peneliti PT Edwar Technology mulai Januari 2016.

Untuk menjamin kepentingan klien lama, kami memastikan bahwa fasilitas riset kami masih dapat dikunjungi untuk pelayanan pengecekan dan servis alat ECCT.

Kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat keputusan yang kami ambil dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh semua pihak kepada PT Edwar Technology. Kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan terbaru melalui website kami di www.c-techlabs.com.

Apabila ada pertanyaan, silahkan menghubungi customer service kami di 021-29315015 atau melalui Bobi di 0813-16311616

Hormat Kami,
Dr.Warsito Purwo Taruno, M.Eng   

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.