Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bosan Berhubungan Seks dalam Pernikahan Itu Wajar

Tidak usah panik dan langsung meluapkan emosi berlebihan ketika pasangan mengatakan ingin istirahat sementara waktu untuk melayani Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bosan berhubungan seksual adalah hal wajar. Tidak usah panik dan langsung meluapkan emosi berlebihan ketika pasangan mengatakan ingin istirahat sementara waktu untuk melayani Anda. "Sebab, puasa seks dapat membantu Anda dan pasangan mendapatkan percikan kembali," kata Dr Rajiv Anand.

Seksolog dari Mumbai ini menjelaskan, ketika masuk ke sebuah perayaan khusus, masyarakat India memilih menghindari untuk berhubungan seksual. Bahkan, sejumlah istri memilih pulang ke rumah orangtua supaya puasa seks itu berjalan mulus.

"Setelah mereka dipertemukan kembali, gairah berhubungan seksual muncul dan membuncah. Setelah itu, suami diberi kabar oleh istrinya bakal mendapat momongan lagi. Ada alasan ilmiah untuk menjauhkan diri dari seks," kata Rajiv dikutip dari situs Times of India, Selasa (26/1/2016).

Jika Anda berhubungan seks setelah berpuasa dalam jangka waktu yang telah ditentukan, Anda berdua telah menyatukan kembali gairah yang aktif. Hal ini juga membantu pasangan mengeksplorasi tubuh masing-masing dengan semangat baru.

"Hasrat seksual muncul lagi setelah jangka waktu yang panjang," kata Rajiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.