Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Farhat Abbas: Wanita Seksi itu yang Bersusu Besar

Farhat Abbas berbicara tentang wanita seksi dan keperkasaannya di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas adalah sosok yang penuh kontroversi. Mendatangi kantor Liputan6.com pada hari Kamis (21/1/2016) sore, Health-Liputan6.com berkesempatan untuk berbincang singkat dengan pria yang sempat gembar-gembor ingin mencalonkan diri jadi presiden ini.

Setelah sebelumnya, kami sempat bertanya pada mantan istrinya, Regina Adriane mengenai kehidupan seksnya, sekarang giliran Farhat yang menjawab. Saat diminta menggambarkan tipe wanita favoritnya, Farhat memberi lugas dan langsung, "Putih, dan rambutnya panjang.

Namun, ketika ditanya, wanita yang seksi menurutnya, pengacara yang hobi berkicau di Twitter ini menjawab cepat, "Yang susunya besar!"

Masih sambil tertawa, Farhat melanjutkan dengan mengatakan bahwa posisi seks favoritnya adalah dimana dia dan pasangan bisa saling menatap. "Muka ketemu muka."

Dalam perbincangan untuk rubrik 'Dear Haters' sebelumnya, Farhat menegaskan bahwa dia adalah pria yang perkasa. Bahkan ia yakin bisa memuaskan mantan-mantan istrinya. "Ya, mereka kan mau karena mereka lihat saya perkasa," cetusnya sambil mengangkat kedua tangan ibarat binaragawan.

Mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda belia, tentu Farhat membutuhkan usaha khusus untuk menjaga keperkasaannya ini tadi. Sambil tersenyum dia membocorkan bahwa trik kuatnya adalah banyak berkhayal.

"Banyak berkhayal, dong. Pikirin orang-orang lain, masak itu-itu saja. Biar terus perkasa!" tutup pria yang tak pernah mundur dari perang mulut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini