Sukses

Diet Atkins, Cara Kim Kardashian Turunkan Berat Badan

Lewat Diet Atkins, Kim Kardashian mengaku sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 13 kg.

Liputan6.com, New York- Setelah melahirkan buah hatinya yang kedua akhir tahun lalu, kini Kim Kardashian sudah mulai menjalankan program penurunan berat badan. Lewat Diet Atkins, bintang reality show ini mengaku sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 13 kg.

Penurunan di angka tersebut masih sedikit, Kim masih akan menjalani perjuangan panjang demi tubuh langsing. Bahkan lebih langsing dari sebelum kehamilan. Targetnya, berat badannya bisa turun 18 kg lagi.

"Berat badankan bertambah 27 kg saat hamil. Dan selama beberapa tahun terakhir berat badanku berlebih sekitar 4,5 kg. Jadi ini saatnya mencapai tujuanku," tulis Kim dalam akun Twitter pribadinya.

Kim pun sadar bukan perkara mudah untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Namun ia berusaha keras. Ia pun mengungkapkan kegigihannya mencapi berat badan ideal.

"Ini akan menjadi sungguh kerja keras tapi aku tahu bisa melakukannya. Dan aku tak sabar untuk berbagi semuanya dengan kalian!" tulis Kim lagi dalam akun Twitternya.

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Diet yang dijalani Kim, sebelumnya juga pernah dilakukan Sharon Osbourne, Robbie Williams, Demi Moore, dan Jennifer Anniston. Diet Atkins merupakan cara penurunan berat badan dengan sangat ketat membatasi asupan karbohidrat dan gula namun memperbanyak asupan protein dan lemak seperti dikutip laman Ok!, Minggu (24/1/2016).

Untuk mencapai target berat badan idaman, Kim dibantu ahli nutrisi sekaligus personal trainer Chloe Madeley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini