Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Astaga, Pasangan Ini Berhubungan Intim di Kantor

Seorang pria dan seorang wanita terekam kamera pengawas sedang melakukan hubungan intim di berbagai tempat di gedung pemerintah.

Liputan6.com, Oruro - Pemerintah daerah di kawasan barat Bolivia kebakaran jenggot mengetahui skandal perselingkuhan sepasang manusia setelah mereka terekam kamera keamanan sedang melakukan hubungan intim di suatu gedung pemerintahan.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (21/01/2016), pasangan itu kedapatan melakukan aksi bergairah mereka di sejumlah tempat di dalam gedung kantor Dewan Kota Oruro.

Unggahan rekaman kamera pengawas gedung pemerintah di Oruro, Bolivia. (Sumber Daily Mail)

Pria yang terlihat di dalam rekaman itu telah dikenali sebagai kepala sistem rekayasa, Miguel Medina. Ia adalah pegawai Dewan Kota. Jelaslah pasangan itu melakukan perselingkuhan bukan hanya di ruang kerja Medina.

Warga yang geram melaporkan kejadian ini kepada gubernur setempat, Víctor Hugo Vasquez. Namun, hingga kini pelaporan ini belum ada pernyataan resmi.

Tayangan ini bocor melalui Facebook dan segera menjadi viral. Sejumlah komentar bernada amarah dilontarkan dan bahkan menjadi kesempatan untuk mengkritik administrasi pemerintahan.

Unggahan rekaman kamera pengawas gedung pemerintah di Oruro, Bolivia. (Sumber Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.