Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Perlu Pusingkan 4 Hal Ini Saat Malam Pertama

Berikut ini 4 fakta malam pertama yang tak perlu teralalu Anda pusingkan.

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama menjadi malam yang paling dinanti oleh setiap pasangan yang baru menikah. Tak sedikit pasangan yang telah merancang malam yang indah dan tak terlupakan. Mendapatkan orgasme dan posisi seks yang fantastis. Namun sayangnya hal tersebut jarang terwujud sesuai harapan.

Terkadang apa yang dibayangkan tidak sesuai dengan fakta di hadapan. Seks malam pertama akan terasa berkesan jika dilakukan secara spontan bukan karena dibuat-buat.

Melansir Times of India, Jumat (15/1/2016) berikut ini adalah empat hal tentang malam pertama yang tak perlu terlalu dipusingkan.

Seks ideal

Seks tidak selamanya berkaitan dengan posisi yang rumit. Jangan terlalu rumit untuk memikirkan posisi apa yang akan Anda terapkan bersama pasangan di atas ranjang. Ingatlah malam pertama adalah malam yang melelahkan, Anda baru saja melakukan pesta dan menjamu banyak tamu. Ikutilah alur hasrat dan nafsu. 

Orgasme

Saat Anda dan pasangan menikmati malam bercinta untuk pertama kali, abaikanlah orgasme. Jangan terburu-buru untuk mencapai orgasme. Mereka yang baru pertama kali bercinta tentunya masih bingung dengan rasa dari orgasme. Lakukan seks secara perlahan biarkan pasangan merasakan sesuatu yang berbeda.

Bicara seks

Malam pertama tidak harus dilewati dengan pembahasan seks. Baik itu yang menyangkut posisi atau pun klimaks. Jadikanlah malam pertama sebagai momen yang indah. Ciptakanlah komunikasi yang membuat Anda dan pasangan merasa nyaman.

Inisiatif pria

Untuk memulai malam pertama tak mesti harus pria terlebih dulu yang mengawalinya. Terkadang pria juga ingin digoda oleh pasangannya. Malam pertama adalah malam di mana Anda dan pasangan melakukan seks, tanpa harus memusingkan siapa yang lebih dulu memulainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini