Sukses

Giring Nidji Tak Ambil Pusing Jika Alami Cyberbullying

Giring mengungkapkan dirinya tak akan ambil pusing bila di bully lewat aneka media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Termasuk salah satu publik figur yang aktif di media sosial, vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha mengaku pernah mendapat cyberbullying. Giring mengungkapkan dirinya tak akan ambil pusing bila di-bully lewat aneka media sosial.

"Ya cuekin saja," tuturnya dalam diskusi kampanye 'Rayakan Namamu' yang digelar Coca Cola beberapa saat lalu di Jakarta.

Secara pribadi ia tak peduli bila dirinya yang di-bully di media sosial, namun jika menyangkut orang-orang yang amat dicintainya itu yang amat ia sesalkan. Pernah suatu kali ia sampai stres dibuatnya.

"Saat itu saya marah. Tapi seharusnya ya di cuekin saja," tegas Giring.

Apa yang dikatakan Giring seiya dengan psikolog klinis Liza Marielly Djaprie, menurutnya jika alami cyberbullying lebih baik untuk didiamkan saja. "Tak perlu membalasnya dengan kemarahan, hal tersebut malah menurunkan level kita seperti pelaku cyberbullying," tutur Liza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini