Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria Tak Suka Oral Seks? Ini Cara Mengatasinya

Hanya 30 persen wanita yang dapat mencapai orgasme melalui penetrasi.

Liputan6.com, Jakarta Menurut sebuah penelitian, 30 persen wanita dapat orgasme melalui penentrasi. Ini artinya untuk membuat wanita orgasme tak cukup dibutuhkan penetrasi saja, tetapi juga foreplay dan kesenangan lainnya.

Salah satunya adalah dengan seks oral. Namun sayangnya tidak semua pria menyukai kesenangan wanita ini. Terbukti dari hasil survei yang dilakukan oleh Menshealth, 1 dari 5 pria tidak menyukasi seks oral.

Para ahli menjelaskan, meski tanpa seks oral ada cara lain yang dapat dilakukan pria untuk memberikan kesenangan pada wanitanya di atas ranjang seperti di bawah ini:

Pilih zona yang Anda sukai

Mungkin Anda tidak suka oral seks karena area Miss. V yang kurang menggoda, namun jangan lupa jika ada zona sensitif lainnya yang bisa memberikan kesenangan pada wanita. Bibir dan payudara. Mainkan bibirnya dan belailah payudaranya.

"Semakin dekat Anda membawanya ke orgasme, semakin sedikit juga waktu Anda untuk berlama-lama foreplay," kata Emily Morse, Ph.D, seorang seksolog dan penulis buku Hot Sex.

Stimulasi klitoris

Stimulasi klitoris yang konsisten akan membuat wanita mudah pasrah. Seperti oral seks namun cara ini jauh dari rasa 'jijik'. Pasalnya Anda tidak perlu memainkan lidah hingga ke dalam vagina, cukup di kepala klitoris.

Cobalah tiupkan napas hangat di kepala klitoris. Julurkan lidah Anda dan sentuh klitoris, mainkan seirama dengan cara naik turun. Ini akan membawa kesenangan bagi wanita anda.

Pelumas seks

Karena tujuannya tidak hanya untuk bercinta, tapi bisa memberikan kesenangan pada Anda, maka pelumas hubungan intim ini masuk kategori sex toys atau mainan seks.

Sebenarnya ada banyak hal menarik yang Anda perlu tahu tentang seks. Jadi jangan hanya pelajari posisinya saja, perhatikan juga hal-hal yang bisa membantu Anda memberikan sensasi yang menyenangkan bagi pasangan, salah satunya dengan pelumas ini. Pelumas kemasan memiliki banyak varian rasa dengan aroma yang menggoda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini