Sukses

Michelle Obama dan Jessica Alba Asyik Bergosip Tentang Buah

Michelle kembali kampanyekan ajakan makan buah dan sayur.

Liputan6.com, Jakarta Istri Presiden Amerika Serikat, Michelle Obama tak pernah bosan-bosannya melakukan serangkaian kampanye konsumsi makanan sehat. Salah satu cara agar mengundang perhatian, ia pun mengajak aktris cantik Jessica Alba untuk turut serta mempromosikan kampanye makan buah dan sayur di awal 2016 ini.

Tak cuma Jessica Alba, Michelle pun mengajak selebriti lain seperti Gabrielle Union dan AJ Cook untuk mendukung gerakan makan buah dan sayur daripada makanan tak sehat. Beberapa iklan layanan masyarakat untuk mendukung gerakan ini pun dibuat.

"Ada banyak sekali iklan makanan tak sehat di pasaran, lalu mengapa tidak kita lawan dengan iklan yang berisi ajakan makan sehat," tuturnya seperti dikutip laman People, Minggu (10/1/2016).

Namun seperti biasa, gaya kampanye dibuat menarik. Salah satunya lewat video yang diunggah Michelle lewat akun Instagram pribadinya @michelleobama. Ia bersama Alba, Cook, dan Union nampak asyik bercerita tentang kegemaran mereka terhadap buah semangka.

Cook menceritakan sang buah hati suka sekali dengan semangka. Sementara Alba bilang kalau selama kehamilannya tak pernah absen makan semangka. Saat sedang asyik-asyiknya mengobrol tiba-tiba ada telepon masuk. Bukan ponsel atau telepon yang diangkat tapi pisang, ya benar pisang, salah satu buah berkulit kuning dengan kandungan tinggi nutrisi di dalamnya.

Michelle Obama dan para aktris saat angkat telepon pisang. (Foto: Instagram @michelleobama)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini