Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Berani Ikut Tantangan 30 Hari Masturbasi?

Situs Refinery29 menawarkan tantangan masturbasi selama 30 hari.

Liputan6.com, Jakarta Berani ikut tantangan ini? Situs Refinery29 menawarkan tantangan masturbasi selama 30 hari. Ada macam gaya masturbasi yang bisa dipraktikkan dalam waktu sebulan sesuai arahan terapis seks.

Tantangan itu dituliskan Assosciate Editor Health & Relationship Hayley MacMillen yang mengaku frustasi tentang kurang spesifiknya artikel tentang masturbasi. Apalagi selama ini masih banyak yang berpikiran masturbasi hanya dilakukan wanita 'nakal'. Padahal, masturbasi juga bermanfaat dari sisi kesehatan.

Untuk tantangan 30 hari masturbasi ini, situs tersebut menggandeng Terapis Seksual Vanessa Marin. Tak tanggung-tanggung situs tersebut juga membagikan foto anatomi organ intim wanita yang benar dan panduan ketika masturbasi.

Marin menjelaskan, sebenarnya ada banyak alasan orang mastubasi seperti mengenal tubuh, belajar bagaimana untuk orgasme, mengembangkan rasa percaya diri yang lebih baik, mengurangi stres, mendukung sikap masyarakat sehat tentang kesenangan wanita. 

"Tetapi alasan terbaik adalah hanya karena rasanya enak! Tubuh Anda mampu mengalami begitu banyak kesenangan, mengapa Anda tak ingin membuat kesenangan itu menjadi bagian kehidupan sehari-hari?" kata Marin.

Psikoterapis berlisensi itu akan memberikan hadiah pada pembaca situs tersebut, yakni diskon $100 mengikuti panduan agar kehidupan seks lebih baik apabila mampu menyelesaikan tantangan, dikutip dari laman Refinery29, Jumat (8/1/2016).

Namun, sebelum ikut tantangan Anda harus tahu bagaimana untuk menyenangkan diri sendiri. Anda harus akrab dengan bagian tubuh Anda, terutama klitoris (dan 8.000 ujung sarafnya).

Marin mempersilakan wanita yang ingin ikut tantangan untuk menggunakan mainan seks, menonton konten porno, atau menggunakan cairan lubrikasi berbahan air. Ia juga mengingatkan wanita untuk tak kecewa apabila tak mengalami orgasme saat masturbasi.

"Ini tentang mengenal tubuh Anda dan Anda terangsang tanpa tekanan... Dan jika Anda orgasme sebelum sesi selesai, terserah Anda mau melanjutkannya," tutur Marin. 

Ada berbagai cara masturbasi yang bisa diterapkan dalam tantangan 30 hari seperti diagonal, Up-adn-Down, Back and Forth, Circular, dan G-spot.

"Kami merekomendasikan Anda beberapa waktu di depan cermin mengenal anatomi Anda sendiri sebelum Anda memulai tantangan ini," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.