Sukses

Ini Dia Cerita Seksi Anggita Sari

Anggita Sari memilih kaki sebagai bagian tubuh seksi yang ia miliki

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari nama yang tak asing lagi di ranah hiburan ibukota Jakarta ini. Kariernya melejit sejak ia menekuni bidang model juga Female DJ (Disk Jockey).

Pekerjaannya begitu melekat dengan dunia malam, namun Anggita Sari tetap dapat merawat tubuhnya dengan sehat di tengah aktivitasnya.

"Aku bukan tipe orang yang gampang gemuk, ditambah aku tetap jaga tubuh dengan cara yoga, treadmill, atau ikut-ikut kelas zumba secara rutin", ujarnya kepada Health Liputan6.com, ditemui pada Kamis (07/01/2016).

Ketika ditanya perihal bagian tubuh mana yang menurutnya seksi, Anggita merasa payudara dan kakinyalah yang paling menarik. Dan melihat kakinya yang langsing dan jenjang, wajar saja wanita yang sedang ribut dengan Tyas Mirasih ini menjawab seperti itu. 

"Semua wanita dilahirkan dengan bentuk fisik yang berbeda, ada yang punya kaki kecil, gemuk dan sebagainya. Dan aku salah satu wanita yang punya kaki yang kecil, dan aku sangat bersyukur karena kaki yang kecil terlihat seksi jika memakai busana apapun", jelasnya.

Karena dikenal sebagai model majalah pria dewasa, tak aneh jika ia menjadi wanita yang selalu dibayangkan oleh pria-pria di luar sana, namun saat dimintai tanggapannya terhadap hal tersebut Anggita Sari hanya tertawa sambil mengatakan, "Kata siapa aku wanita yang selalu didambakan laki-laki? Aku sih ngerasa biasa aja, justru kalo aku ngerasa aku selalu didambakan pria-pria berarti aku pede banget dong...." pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini