Sukses

Menakjubkan, Ada Malaikat Kecil dalam Foto USG Ini

Dalam pemeriksaan USG, dia mendapati ada malaikat kecil yang menjaga janinnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemeriksaan USG (ultrasonografi) kehamilan biasanya berguna untuk memeriksa perkembangan janin dan melihat kelainan seperti Down Sydrome selama masa kehamilan. Namun sejumlah kasus ternyata justru memperlihatkan bentuk aneh janin, seperti yang dialami anak Kelly Lewis (26). Dalam pemeriksaan USG, dia mendapati ada malaikat kecil yang menjaga janinnya.

Seperti diberitakan the Sun, Selasa (5/1/2016), Kelly benar-benar bersemangat menceritakan bagaimana sosok malaikat yang diyakininya menatap anaknya ketika sedang melakukan USG.

"Scan diambil pada 2012, ketika itu yang menyadari adanya malaikat adalah teman saya. Dia mengatakan, ada sosok seperti malaikat yang bersandar pada bayi saya. Gambarannya sangat jelas sehingga semua orang pun percaya," katanya.

Menurut Kelly, sosok malaikat itu seperti anak gadis kecil yang baik dan seperti memberkati putrinya. "Harper sekarang berusia 3 tahun. Dinamai Harper karena berarti seseorang yang memainkan Harpa-instrumen indah yang sering dibawa malaikat di surga," ujarnya.

"Segala hal tentang anak saya sangat indah. Sekarang Harper jadi anak yang sehat dan ceria," pungkasnya.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.