Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria dengan Mr. P Bionik Akhirnya Bercinta untuk Pertama Kali

Abad dari Edinburgh mengalami cedera pada Mr. P setelah kecelakaan tahun 1978 saat berusia enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta Mohammad Abad, pria dengan Mr P (penis) bionik akhirnya melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya di usia ke-43 tahun. Ia kehilangan keperjakaannya dengan Rose (35), ibu dua anak.

Rose bekerja sebagai dominatrix, wanita penghibur profesional dengan memberi kesenangan pada pria dengan memberiny

a rasa sakit. Sejamnya saja tarifnya 200 Poundsterling. Tapi, Rose menawarkan seks gratis kepada Mohammad. 

Rose yang memenangkan British Erotic Award for Sex Worker of the Year pada tahun 2013 menawarkan seks setelah Mr P bionik sepanjang 8 inci itu berfungsi. Ia mengetahui informasi penderitaan Abad dari koran dan acara televisi. 

Abad dari Edinburgh mengalami cedera pada Mr. P setelah kecelakaan tahun 1978 saat berusia enam tahun. Ia bertemu dengan Charlotte Rose di London setelah kencan makan malam minggu ini.

Dan usai melakukan hubungan seks, Abad begitu gembira karena kelaminnya berfungsi sempurna."Saya sudah menunggu cukup lama untuk ini dan akan menjadi awal yang baik untuk tahun baru," kata Abad seperti dilansir Mirror, Senin (4/1/2016).

Abad pertama menjalani operasi Mr. P Bionik pada tahun 2012 dan kini kelaminnya itu sudah berfungsi penuh. Penis bionik miliknya memiliki dua tabung yang mengembang ketika menekan tombol di testis nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini