Sukses

Ribuan Remaja Tampil Berbikini Demi Jadi Pramugari

Sebuah kontes kecantikan di Cina mengimingi hadiah menjadi model dan pramugari.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kontes kecantikan di Cina mengimingi hadiah menjadi pramugari. Sontak, ribuah remaja lulusan SMA akhirnya mengikuti parade bikini sebagai syarat menjadi pemenang.

Laman berita Inggris, the Sun melaporkan, kontes kecantikan ini digambarkan sebagai liberasi atau pembebasan sebagai perempuan yang memiliki tubuh ideal dalam berbikini. "Untuk bekerja sebagai pramugari di Cina, Anda perlu terlihat baik dalam bikini," tulis situs tersebut, Kamis (31/12/2015).

Menurut agensi modelling, Oriental Beauty, kontes kecantikan adalah satu cara untuk memudahkan perekrutan mencari pramugari berbakat walaupun dia tidak memiliki keterampilan lain dalam mengevakuasi pesawat dalam keadaan darurat. "Yang utama adalah mereka terlihat baik dalam balutan bikini."

Candidates attend an audition for model & flight attendant in Qingdao, east China's Shandong Province, Dec. 28, 2015. A professional audition for model & flight attendant facing national high schools was held here on Monday, attracting more than 1,000 high school graduates from across the country

Bila remaja ini menyanggupi syarat ini, mereka akan melakukan proses audisi di Qingdao, Provinsi Timur China. Dan untuk semakin menarik perhatian para perempuan disana, para profesional model dan pramugari mengadakan seminar dengan target 1.000 perempuan lulusan universitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini