Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

8 Posisi Bercinta Ini Perlu Dicoba di Tahun 2016

Anda mungkin sudah memiliki resolusi untuk 2016. Agar semakin berkesan, tambahkan juga posisi panas ini dalam daftar Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tahun segera berganti. Anda mungkin sudah memiliki resolusi untuk 2016. Tapi, ada beberapa hal yang tampaknya perlu Anda masukkan di tahun depan. Salah satunya mencoba posisi seksual yang berbeda.

Anda tak perlu menghilangkan posisi misionaris. Cobalah campurkan gerakan seksual baru agar kehidupan di ranjang makin menyenangkan. Jangan biarkan tahun 2016 berlalu begitu saja tanpa mencoba hal-hal baru.

Anda bisa mencoba atau memilih salah satu posisi bercinta yang Anda anggap bisa alan dengan baik di tahun 2016 seperti dilansir Bustle, ditulis Minggu (27/12/2015):

1. X Marks The Spot

Apabila Anda ingin melakukan sesuatu yang menantang di tahun depan, Anda bisa mencoba posisi ini.

Mengapa Anda harus mencobanya: Apabila Anda sedang mencari posisi pas yang superrapat yang akan menaikkan rangsangan 10 kali lipat, posisi ini sempurna.

2. Teknik Coital Alignment

Posisi ini sekilas mirip misionaris namun ada variasinya. Pasangan cukup dalam posisi misionaris. Pada posisi ini pasangan Anda melakukan lebih banyak gerakan memutar daripada mendorong.

Mengapa Anda harus mencobanya: Cara ini tak hanya lebih mudah, tapi benar-benar menakjubkan dalam menstimulasi klitoris. Posisi ini bagus apabila wanita kesulitan mencapai orgasme saat bercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lotus dan berlutut

3. Lotus (bunga teratai)

Pada posisi ini pria duduk bersila dan wanita berhadapan duduk di atas pria dengan melingkarkan kaki di pinggul pria dan tangannya di tubuh pria. Ini bukan posisi yang dilakukan saat seks kilat. Pada posisi Ini lebih fokus agar mendapatkan sensasi memutar untuk mendapatkan stimulasi yang lebih dahsyat

Mengapa Anda harus mencobanya: Langkah ini juga cocok untuk merangsang klitoris karena memungkinkan wanita meminkan peran utama. Posisi yang dekat ini meningkatkan keintiman dan akan bertahan lebih lama.

4. Kneeling reach around

Ini variasi dari doggy style. Pria bisa mencapai klitoris atau menggunakan mainan seks.

Mengapa Anda harus mencobanya: Posisi ini memberikan jenis rangsangan seperti yang Anda dapatkan ketika Anda melakukan masturbasi, dan Anda akan merasa luar biasa.

3 dari 4 halaman

Spooning dan wanita di atas

5. Spooning

Posisi ini masih tetap lambat dan sensual bisa dicoba untuk semua ukuran tubuh. Posisi ini membutuhkan sedikit penyesuaian, tetapi sekali Anda bisa mencapainya maka kedua pasangan akan merasakan kenikmatannya.

Mengapa Anda harus mencobanya: posisi ini sangat bagus jika Anda ingin bertahan lama hal-karena menawarkan penetrasi dangkal, dan membutuhkan lebih dari sensasi memutar.

6. Woman On Top

Untuk mendapatkan sensasi terbaik ketika mencoba vibrator. Anda bisa membiarkan pasangan Anda berada di bawah dengan mainan, dan mengontrol rangsangan saat Anda berada di atas.

Mengapa Anda harus mencobanya: Berada di atas selalu memberikan kontrol yang semakin besar. Ini artinya Anda lebih mungkin untuk mengalami orgasme. Woman on top juga merupakan posisi terbaik untuk bermain dengan mainan seks karena dapat membantu menjaga mainan ada di tempatnya.

4 dari 4 halaman

Splitter dan crab walk

7. Splitter

Mengapa Anda harus mencobanya: langkah ini tak hanya menawarkan penetrasi yang dalam, dan intens, Anda bisa memamerkan kemampuan baru Anda. Juga, posisi ini sangat bagus untuk Anda atau pasangan Anda dalam merangsang klitoris.

8. Crab Walk

Anda bisa mencoba posisi yang satu ini jika Anda ingin tantangan seks untuk 2016. Wanita tak perlu banyak bergerak, hanya mencoba memutar lambat.

Mengapa Anda harus mencobanya: Posisi ini tidak hanya menawarkan kesan rapat bagi mereka, sehingga bergeraklah lebih lambat dan lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.