Sukses

Banyak Dihujat Haters, Marshanda Tak Ambil Pusing

Bagaimana Marshanda menanggapi para haters yang berkomentar pedas di akun media sosialnya?

Liputan6.com, Jakarta Marshanda masuk ke dalam daftar figur publik yang tak lepas dari hujatan para haters. Sejak memutuskan melepas hijab setelah bercerai, pemeran Lala dalam sebuah sinetron ini terus menerus menjadi bulan-bulanan orang yang membecinya.

Pusingkah Marshanda membaca banyaknya cacian dan hujatan di media sosial? Rupanya tidak. Ia tak begitu memusingkan semua komentar tersebut. Ia mengaku hanya tersenyum dan tertawa membaca hujatan para haters-nya.

"Ini kocak menurut aku, beneran. Sekarang aku sudah kebal baca yang seperti itu. Apa yang keluar dari mulut orang, itu penyampaian realita," kata dia dalam program Dear Haters ditulis Sabtu (26/12/2015)

Bahkan, Marshanda mengatakan kalau sebenarnya para haters tersebut juga stres, mungkin sama seperti dirinya. "Tetapi kadarnya beda-beda," kata dia melanjutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.