Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Zona Tubuh Wanita yang Harus Dihindari Ketika Bercinta

Tubuh wanita mungkin selayak wonderland, dimana pria ingin mengeksplorasi setiap jengkalnya, tapi tetap ada zona yang harus dihindari.

Liputan6.com, Jakarta  Tubuh wanita mungkin selayak wonderland, dimana pria ingin mengeksplorasi setiap jengkalnya.  Namun sayangnya tidak semua tubuh wanita dapat dieksporasi begitu saja. 

Dr. Fran Walfish, psikoterapis keluarga dan hubungan, penulis The Self-Aware Parent, menuturkan jika ada 4 zona wanita yang harus dihindari oleh pria ketika sedang bercinta. Inilah 4 zona terlarang tersebut, seperti yang dilansir dari Pop Sugar, Jumat, 25/11/2015.

Serviks

Jika Anda mencapai leher rahim saat bercinta, dan Anda menemukan perasaan yang aneh di dalam sana sebaiknya Anda menjauh. Ini adalah serviks, kanal yang begitu sempit menghubungkan vagina ke rahim, tempat di mana bayi tumbuh. Semakin Anda penasaran dan mengeksplor hanya akan membuat wanita merasa kesakitan. Untuk mencapai klimaks, tidak perlu penetrasi terlalu dalam, namun penting untuk tepat sasaran.

Kepala klitoris

Klitoris memiliki banyak saraf yang membuat wanita selalu sensitif. Saat klitoris disentuh gairah wanita akan mudah memuncak. Namun dengan menyentuh kepala klitoris hanya akan membuat wanita merasakan sensasi yang tidak menyenangkan. Jika ingin merangsang Anda dapat menyentuh bagian dalam klitoris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaki dan dubur

Kaki

Studi dari Johns Hopkins University menunjukkan bahwa tidak menyentuh bagian kaki wanita dapat meningkatkan potensi orgasme. Menyentuh kakinya sama saja membuat kekasih Anda semakin gugup. Bercinta tidak rileks akan membuat ia sulit menggapai kenikmatan.

Dubur

Bermain di daerah dubur mungkin mengasikan bagi pria tapi tidak dengan wanita. Membuka lubang dubur dengan jari-jari hanya akan menyakiti wanita, apalagi jika pasangan tidak siap. Agar aman, hindari bermain-main pada bagian dubur saat bercinta.

Atau pastikan Anda sudah membicarakan hal ini dengan pasangan sebelum menyentuhnya, sehingga Anda tahu apakah dia akan menyukainya atau tidak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.