Sukses

Maria Ozawa Cari Pacar untuk Habiskan Natal Bersama

Maria yang saat ini sedang syuting film horor "Nilalang" di Filipina mengatakan dirinya saat ini tengah menjomblo dan mencari tambatan hati.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin ini kabar gembira menjelang Natal yang ingin didengar hampir semua kaum pria. Mantan bintang panas, Maria Ozawa tengah mencari pria spesial untuk menemaninya melewati Natal!

Maria yang saat ini sedang syuting film horor "Nilalang" di Filipina mengatakan dirinya saat ini tengah menjomblo dan mencari tambatan hati di negara itu.

"Tak ada pria dalam hidupku saat ini," ujar Maria saat diwawancara oleh Interaksyon. "Aku selalu mengatakan pada siapa pun yang mewawancaraiku bahwa aku akan mendapatkan seseorang sesampainya di sini," lanjutnya.

"Aku akan merayakan Natal pertama di sini, di Filipina jadi aku berharap bisa bertemu dengan seseorang itu sebelum Natal. Aku tak ingin melewati Natal seorang diri," cetusnya. 

Tak heran jika Maria begitu ingin mendapatkan kekasih untuk menemaninya di saat Natal karena di Jepang perayaan itu tak ubahnya perayaan Valentine dimana para kekasih menghabiskan waktu bersama.

Perempuan yang juga akrab dengan sebutan Miyabi ini tak hanya syuting film dan merayakan Natal di Filipina, melainkan juga akan membuka bar La Maison di sana, dikutip dari laman Inquirer, Senin (21/12/2015).

"Aku berencana akan membawa karyawati-karyawati dari barku di Jepang. Kami akan memakai kimono bercorak sama saat pembukaan, seperti cosplay. Itu akan jadi suatu suguhan spesial yang bisa mereka lihat," ceritanya. "Aku juga akan mengadakan beberapa event karena sepertinya belum ada bar cosplay di sini," lanjut Maria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini