Sukses

3 Ciri-ciri Bagian Tubuh yang Dimiliki Orang Sukses

Percayakah anda bahwa terdapat ciri-ciri dalam bentuk wajah yang dimiliki oleh orang sukses?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin menjadi sukses? Tentu semua orang ingin menikmati kesuksesan dalam hidup mereka sedini mungkin. Namun percayakah anda bahwa terdapat ciri-ciri dalam bentuk wajah yang dimiliki oleh orang sukses? Sebagian besar mungkin telah ada sejak lahir, tetapi ini tidak berarti anda tidak bisa menjadi sukses karena ciri-ciri ini juga menggambarkan karakter yang dimiliki oleh orang sukses. Berikut beberapa ciri bentuk wajah tersebut.

Garis rambut

Ada beberapa bentuk garis rambut yang dimiliki oleh orang sukses. Yang pertama adalah garis rambut persegi. Disarikan dari Listverse, Minggu 20/12/2015, orang ini digambarkan sebagai orang yang mudah berkomunikasi sehingga disukai banyak orang. Yang kedua garis rambut runcing di atas dahi yang menggambarkan orang yang inovatif dan memiliki pikiran yang terbuka sehingga lebih kreatif. Yang ketiga adalah garis rambut yang lurus di tengah kening. Orang dengan garis rambut seperti ini cenderung memiliki karakter berani melawan arus dan berani menjadi pelopor.

Telinga

Jika anda memiliki telinga yang cenderung lebar, maka anda adalah orang yang dapat dibilang ambisius dan memiliki impian yang besar. Tetapi anda memiliki kelemahan sering melamun. Sedangkan telinga yang cenderung panjang dan kecil sering memiliki bakat alami dalam bidang desain seperti fashion. Kemudian bentuk telinga ke belakang, di mana orang dengan bentuk telinga ini disebut memiliki sensitifitas tinggi terhadap suara, ritme, atau melodi, sehingga orang tersebut kemungkinan besar akan memiliki kesuksesan di bidang musik.

Area Mata

Mata sering disebut sebagai jendela hati. Mereka dengan mata yang berseri akan memberi kesan sebagai pribadi yang menyenangkan dan ramah serta kuat secara rohani. Selain itu, wanita dengan bentuk alis yang melengkung dikenal sebagai orang yang dramatis dan memiliki minat tinggi di bidang seni pertunjukan. Orang ini juga imaginatif dan bersemangat tinggi.

Tentu saja meskipun anda memiliki bentuk wajah yang sama seperti yang di atas, anda tidak akan meraih kesuksesan jika tidak bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mencapai apa yang anda inginkan. Demikian pula dengan orang yang mungkin tidak memiliki bentuk wajah seperti di atas dapat meraih kesuksesan dengan kerja keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini