by

Daerah Sensitif Wanita yang Ingin Disentuh

  • Tips
  • 0
  • 04 Agu 2009 16:00
Liputan6.com, Los Angeles: Kita semua tahu bagian-bagian mana saja dari tubuh wanita yang ingin dijelajahi pria. Tapi selain bagian-bagian itu, masih banyak daerah lain yang akan memberikan kepuasan pada wanita jika disentuh. Pasalnya, wanita memiliki saraf yang sensitif di seluruh tubuhnya. Sehingga, takkan sulit untuk membangkitkan suasana hatinya untuk bercinta.

Tak hanya untuk membangkitkan gairahnya, menyentuh daerah-daerah sensitif ini juga bisa bermanfaat untuk sekedar menghibur dia setelah menghadapi hari yang sulit. Berikut 11 daerah sensitif wanita menurut Askmen.com, yang perlu sesekali pria coba untuk disentuh saat berusaha membangkitkan gairah si dia untuk bercinta:

1. Rambut
Menjaga penampilan agar tetap terlihat sempurna bukanlah satu-satunya alasan wanita rutin pergi ke salon. Proses pencucian, pemotongan, pewarnaan, dan pengaturan rambut juga bisa menjadi penghilang stres. Membelai rambutnya dengan lembut adalah cara ampuh untuk mengirim rasa nyaman hingga ke tulang punggungnya. Pijat dia dengan pola melingkar dari pelipis hingga tengkuk. Si dia akan luluh di tangan Anda.

2. Tengkuk

Sembari menyentuh tengkuknya, sesekali berikan kecupan ringan. Menurut teori kuno Jepang, daerah belakang leher wanita sangat menarik perhatian pria. Pasalnya, bagian tersebut adalah salah satu di antara bagian-bagian tubuh wanita yang tak tertutupi oleh pakaian tradisional Kimono. Di zaman modern, kesensitifan tengkuk memang dikalahkan oleh "titik" lainnya. Namun, jangan pernah menyepelekan kekuatan sentuhan dan kecupan lembut dari garis rambut hingga bahu wanita.

3. Tulang Selangka
Tulang selangka yang tegas terkadang bisa menjadi daya tarik sensual wanita. Tunjukkanlah penghargaan Anda terhadap keindahan bahunya ini dengan sentuhan dan kecupan. Pusatkan kegiatan awal pada bagian tubuh yang satu ini ketika dia masih berpakaian lengkap. Kemudian setelah semua pakaiannya terlepas, Anda bisa kembali lagi ke daerah itu untuk memenuhi harapan si dia.

4. Punggung Bagian Bawah
Cara terbaik untuk memandu wanita saat tengah berada di keramaian adalah dengan meletakkan tangan Anda di bagian bawah punggungnya. Bahasa tubuh sederhana ini menunjukkan bahwa Anda melindungi dia tanpa terkesan terlalu menekan selayaknya merangkul bahu. Saat hanya sedang berdua, mengecup atau menjilati bagian tulang belakang dan diakhiri kecupan di bagian ini akan membuat hatinya berdebar kencang.

5. Belakang Lutut
Daerah ini adalah satu dari banyak bagian tubuh wanita yang tak terpikirkan oleh pria untuk dirangsang. Namun kenyataannya, bagian ini cukup sensitif. Mengusap bagian ini dengan lembut saat Anda dan pasangan tengah berada di tempat umum akan membuat dia tak sabar ingin pulang ke rumah. Kendati demikian, memperhatikan bagian ini saat hanya sedang berduaan juga jangan sampai dilupakan.

6. Telapak Tangan
Orang seringkali menggunakan tangan sebagai alat "pemuas" pasangan. Kendati demikian, jarang yang sadar bahwa menstimulus tangan juga berpotensi untuk mencapai kepuasan. Telapak tangan wanita adalah titik yang tidak berbahaya untuk disentuh saat sedang berada di depan orang-orang. Jadi meski Anda tengah berusaha menggodanya, Anda juga tak akan membuat orang di sekitar merasa tak nyaman. Menjejaki jari Anda di telapak tangannya akan memberikan dia getaran yang "menyenangkan" sekaligus membuat pria terlihat sensitif dan penuh perhatian.

7. Daun Telinga
Menyentuh, mengecup, bahkan menggigit daun telinga wanita dengan lembut akan memberikan dia percikan rasa senang. Bagian ini sangatlah sensitif. Selain itu, kebanyakan wanita sangat menikmati sensasi yang muncul saat pria menempelkan bibirnya di daerah yang satu ini. Anda boleh menggigiti seluruh bagian telinganya, termasuk bagian luar. Tapi demi kesopanan, hindari memasukkan lidah ke dalam telinganya.

8. Kaki
Film Pulp Fiction mengajarkan kita bahwa laki-laki yang memijat kaki istri orang pantas diberi hukuman dilempar ke luar jendela. Jadi, jelaslah sudah daya tarik sensual pijatan di kaki. Selain merasa lebih santai, banyak sensasi lain yang dapat ditimbulkan setelah memberikan wanita pijatan lebut di bagian kaki. Untuk itu, lakukan dengan benar dan gunakan minyak pemijat. Jangan lupa untuk juga memusatkan perhatian pada ujung jari, pergelangan, dan sisi-sisi pinggir kakinya. Beberapa wanita sangat menikmati bila ujung jari kakinya diisap. Namun tak sedikit juga yang menganggapnya menjijikkan. Jadi sebelum melakukannya, sebaiknya Anda bertanya terlebih dahulu.

9. Paha Bagian Dalam
Menyentuh paha bagian dalam atau selangkangan tanpa melibatkan daerah vagina bisa menjadi praktik menggoda yang sempurna untuk "memicu" wanita. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk mencumbu dan mencium bagian ini hingga menjadi luar biasa dekat dengan titik kepuasannya. Kemudian cepat tarik kembali tubuh Anda sebelum pertempuran yang sesungguhnya dimulai.

10. Pinggul
Memfokuskan "rasa sayang" pada bagian pinggul wanita adalah ide yang bagus. Kendati demikian, Anda harus menahan keinginan untuk "meluncur" langsung ke vagina si dia saat jaraknya sudah kritis. Sama halnya dengan menggoda paha bagian dalamnya, mengecup dan menjilati bagian pinggul juga akan membuat si dia mendambakan lebih. Perpanjang sensasi ini dengan sesekali meninggalkan wilayah tersebut untuk fokus pada bagian lain.

11. Di mana saja
Setiap inci dari tubuh wanita memiliki ujung syaraf yang dapat dirangsang. Tapi ini tak berarti dia tidak memiliki daerah yang enggan disentuh. Beberapa wanita tak tahan bila wajahnya disentuh atau terlalu geli jika tangannya digelitiki. Saat berusaha menjelajahi tubuhnya, Anda akan sekaligus belajar mengetahui bagian mana yang memberikan efek fantastis dan juga sebaliknya.(AND)
Comments
Sign in to post a comment