Sukses

Oktober, Anak Ibas dan Aliya Lahir

Di Oktober 2015, berbagai kabar menarik perhatian mulai dari kabar kelahiran anak kedua Ibas-Aliya hingga rahasia tubuh sintal Regina.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal Oktober tahun ini, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa tengah berbahagia. Tepatnya pada Kamis, 1 Oktober 2015 Aliya melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Selain kabar dari keluarga Ibas, informasi menarik mengenai Malam 1 Suro menjadi daya tarik tersendiri. Tak ketinggalan rahasia tubuh sintal mantan istri Farhat Abas, Regina turut menjadi perhatian.

Berikut selengkapnya topik yang menarik pembaca Health-Liputan6.com pada Oktober tahun ini:

1. Kelahiran anak kedua Ibas Yudhoyono

Foto Instagram @ruby_26

Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa kembali memiliki anak laki-laki kedua yang dinamai Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Pemberitahuan nama anak ini disampaikan Ibas melalui unggahan foto di akun Instagram @ibasyudhoyono.

Selengkapnya . . .

 

2. Ritual jelang Satu Suro

Ternyata ada alasan dibalik anggapan malam 1 Suro yang selalu identik dengan berbagai macam hal mistis.

Banyak pandangan dalam masyarakat Jawa yang menganggap kramat, terlebih bila jatuh pada Jumat Legi karena malam 1 Suro dikaitkan dengan hal-hal mistis. Berbagai ritual pun dilakukan mulai dari siraman malam satu suro hingga larung sesaji. 

Selengkapnya . . .

 

3. Rahasia tubuh sintal Regina

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Di balik sosok kontroversial wanita yang pernah menikah dengan Farhat Abbas ini, ada seorang perempuan penuh percaya diri yang sangat mengenal tubuhnya. Satu hal yang tak bisa dipungkiri, Regina memang memiliki tubuh yang indah dan sehat.

Lalu apa rahasianya? Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini