Sukses

Mr. P Ternyata Bisa Susut Bila Pria Kedinginan

Bukan hanya pipi merah atau hidung yang meler, organ vital laki-laki juga ternyata bisa menyusut ketika kedinginan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya pipi merah atau hidung yang berair, organ vital laki-laki juga ternyata bisa menyusut ketika kedinginan. Hal ini dikarenakan aliran darah ke penis berkurang. 

Director of sexual health and medicine di Weill Cornell Medicine, Darius Paduch mengatakan, suhu udara yang dingin akan membuat pembuluh darah menyempit dan membatasi aliran darah ke penis.

"Setiap suhu di bawah 60 derajat fahrenheit atau sekitar 15 derajat celsius, panjang penis akan menyusut sekitar 50 persen. Begitupun dengan ketebalannya antara 20-30 persen," Paduch, seperti dimuat Menshealth, Jumat (18/12/2015).

Meski agak aneh, namun menurut para ahli, hal ini sangat bermanfaat bagi pria. "Jadi tubuh Anda itu sudah diprogram untuk beradaptasi dengan panas atau dingin. Saat dingin, tubuh harus mengurangi aliran darah ke anggota badan seperi jari tangan, kaki, dan penis. Itulah sebabnya, organ tubuh lain seperti organ dalam bisa tetap hangat."

"Gunakan celana boxer selama musim dingin untuk menjaga penis Anda nyaman dan mengurangi gesekan yang menyakitkan," pungkas Paduch. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.