Sukses

Vagina Lebih Sehat dengan Pilihan Kondom Tepat

Pemilihan kondom saat bercinta ternyata juga memberikan beberapa kelebihan, Salah satunya terhadap kesehatan vagina pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan kondom saat berhubungan seksual bukan hanya membantu Anda dan pasangan tercegah dari berbagai penyakit dan Infeksi. Pemakaian kondom saat bercinta ternyata juga memberikan beberapa kelebihan, salah satunya terhadap kesehatan vagina pasangan Anda.

Hal itu dikarenakan penggunaan kondom saat bercinta membuat bakteri sehat dalam vagina, yaitu lactobacilli dapat terus bertahan hidup. Hal tersebut dibuktikan oleh ilmuwan Tiongkok yang menemukan fakta bahwa kondom membantu agar sperma yang dikeluarkan pria tak memengaruhi kadar pH seimbang vagina, hal inilah yang menyebabkan bakteri baik terus tumbuh seperti dilansir laman Women's Health pada Selasa (2/12/2014).

Penelitian yang pernah diterbitkan dalam jurnal Plus One ini menyatakan, keberadaan lactobacilli di dalam vagina ternyata bisa mencegah aneka infeksi seperti infeksi jamur, UTI, dan pertumbuhan bakteri vagina (yang dapat menyebabkan penyakit radang panggul mengakibatkan susah hamil).

Tak hanya itu, memakai kondom yang tepat ketika bercinta juga dapat membuat vagina lebih sehat. Diantaranya, terhindar dari bakteri jahat, mengencangkan otot vagina, membuat aroma vagina lebih wangi, selain permasalahan serius seperti risiko tertular penyakit menular seksual, HIV dan kehamilan yang tidak diinginkan.

Cermat memilih kondom

Tapi ingat, jangan hanya memilih kondom berdasarkan kepuasan suami. Proses bercinta bertujuan menciptakan kenikmatan dan kepuasan pasangan. Oleh karena itu hanya pilih kondom yang juga memberikan manfaat kesehatan untuk pasangan Anda. Seperti halnya Kondom Sutra RM (Ramuan Manjakani).

Sutra RM dilengkapi pelumas berbahan dasar buah Manjakani yang dapat membersihkan virus dan bakteri yang mengganggu, menghilangkan aroma tak sedap, serta mampu mengencangkan organ intim kewanitaan, dan pastinya mampu menambah kenikmatan dalam berhubungan intim.

Bila digunakan secara rutin saat berhubungan seksual, Ramuan Manjakani akan membuat "Miss V" terasa lebih kencang, sehingga sensasi bercinta Anda dan pasangan jadi seindah dan senikmat malam pertama.

Standar Internasional

Sutra RM adalah kondom impor yang 100% telah lulus uji elektronis dan mendapat Standar Mutu Internasional tertinggi ISO 4074 untuk menjamin perlindungan dan kenikamatan yang maksimal.

Jadi, tak ada alasan bukan untuk melakukan hubungan seks yang aman dengan kondom. Faktor kesehatan dan kenikmatan pun bisa menjadi pertimbangan utama pasangan untuk memilih kondom saat bercinta.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini