Sukses

Agar Wajah Selalu Mulus, Ini Ritual Malam Anggota Cherrybelle

Mencuci wajah sebelum tidur itu wajib bagi anggota Cherrybelle, namun mereka punya hal-hal lain sebelum tidur agar wajah tetap mulus.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan wajah agar tetap bersih dan sehat salah satunya penting dilakukan di malam hari sebelum tidur. Hal tersebut pun dilakukan para anggota girl band Cherrybelle agar wajah mereka tetap mulus.

Sebenarnya tak jauh berbeda dengan wanita-wanita lainnya, para personel Cherrybelle juga selalu melakukan ritual membersihkan wajah sebelum tidur agar kulit wajah tetap sehat dan mulus. Namun masing-masing dari anggota Cherrybelle punya cara khusus saat membersihkan wajah. Seperti Onad, yang tak akan bisa tidur sebelum wajahnya bersih dari make-up.

"Aku nggak akan cuma bersihin wajah pakai facial wash begitu aja. Tapi harus pakai susu pembersih agar make-up yang aku pakai benar-benar terangkat," kata Onad saat Cherrybellle berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com ditulis Sabtu (19/12/2015).

Cherrybelle dengan personel terbaru saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com

Selain merawat wajah dari luar, salah satu personel Cherrybelle lain, Christy, ungkap ia wajib rawat kulit dari dalam sebelum tidur. Seperti apa itu?

"Aku pasti minum dua gelas air sebelum tidur. Itu pasti. Ini supaya muka aku fresh saat bangun keesokan paginya," tutur Christy. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.