Sukses

Ayo, Jadi Bagian Gerakan Menangkan Harimu!

Bodrex merangkul seluruh generasi muda di Indonesia melalui Gerakan Menangkan Harimu

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai obat sakit kepala nomor satu di Indonesia, bodrex menandai rangkaian momen hari jadinya yang ke-45 tahun dengan mengapresiasi perjuangan segenap lapisan masyarakat, dimulai dari perjuangan para veteran, hingga peluncuran TVC 45 tahun bodrex. Uniknya, bodrex mengusung tagline 'Terus Menangkan Harimu' untuk memberikan semangat kepada generasi muda.

Bentuk apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan selama 45 tahun, dikukuhkan melalui komitmen bodrex dengan merangkul seluruh generasi muda di Indonesia melalui Gerakan Menangkan Harimu atau #Menangkanharimu. Sebuah gerakan inspiratif yang berusaha mengajak setiap anak muda Indonesia untuk melangkah bersama dan pantang menyerah dalam memenangkan hari, serta mencapai kesuksesan.

Gerakan #Menangkanharimu memang diarahkan bagi generasi muda yang selalu dituntut untuk berperan sebagai agent of change. Gerakan ini merupakan sebuah bentuk perubahan terkonsep ke arah masa depan yang lebih baik dan menjadi teladan bagi masyarakat untuk memperjuangkan impiannya.

Saat ditemui di acara peluncuran Gerakan #Menangkanharimu, Direktur Tempo Scan Aviaska D. Respati mengungkapkan harapannya terhadap gerakan ini. "Gerakan #Menangkanharimu adalah bentuk komitmen bodrex untuk berjalan bersama masyarakat. Pesan ini utamanya kami tujukan kepada generasi muda sebagai motor penggerak perubahan, untuk terus maju menggapai mimpi dan menjadi pahlawan, tidak hanya bagi orang lain namun juga bagi dirinya sendiri," ucap Aviaska D. Respati.

Aviaska juga menjelaskan bahwa selama ini bodrex senantiasa berinovasi untuk melahirkan produk bermanfaat bagi masyarakat dan mewujudkan komitmennya melalui berbagai gerakan inspiratif. "Gerakan #Menangkanharimu yang diprakarsai bodrex ini adalah wadah seluruh generasi muda untuk saling menginspirasi, menyuarakan semangat, khususnya dalam menghadapi krisis multidimensi saat ini," ungkapnya menjelaskan lebih jauh.

Di sisi lain, gerakan #Menangkanharimu mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan. Di antaranya Livi Zheng, seorang filmmaker, martial artist dan sutradara muda Indonesia yang mengembangkan karirnya di Amerika Serikat. Livi yang karyanya bisa diterima di pusat dunia hiburan dunia turut mendukung dan memberikan aspirasi kepada generasi muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam gerakan ini dan mengejar mimpinya. "Follow your dream, its okay to fail, to get rejected because you only need one yes to be successful. Jangan pernah berhenti terus menangkan harimu,” ungkap Livi Zheng.

Senada dengan Livi Zheng, artis vidgram Benazio Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Benakribo, juga memberikan dukungannya dengan mengajak generasi muda Indonesia untuk maju dan berani menyuarakan apa yang mereka impikan. "Sebagai agen perubahan, kita harus menunjukan prestasi atas berbagai keahlian yang kita miliki. Be creative, jangan pernah menyerah, jangan takut untuk mencoba hal yang baru selama itu positif dan terus jalani apa yang kamu perjuangkan demi menangkan harimu," ungkap Benazio.

Selain itu, sejumlah tokoh inspiratif turut hadir di acara peluncuran dan mendukung Gerakan #Menangkanharimu, di antaranya adalah mantan aktor dan anggota DPR Dede Yusuf yang sempat membintangi beberapa iklan bodrex. "Perjuangan saya untuk sampai di titik ini juga tidak selalu mulus, hanya komitmen untuk berjuang bersama masyarakat yang membuat saya selalu yakin untuk terus menangkan hari," ungkap Dede Yusuf.

Selain meluncurkan gerakan aspirasi untuk merangkul generasi muda Indonesia, bentuk apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat yang telah diberikan selama lebih dari 45 tahun, diteruskan bodrex melalui program Layanan Kesehatan bodrex Reaksi Cepat. Sebuah program sosial dengan menyerahkan Ambulance Gratis di lima kota, yaitu RSCM Jakarta, RS Hasan Sadikin Bandung, RS Kariadi Semarang, RS Sardjito Jogya dan RS Dr Soetomo Surabaya.

"Melalui acara ini, kami mengajak seluruh generasi muda untuk berpartisipasi, terdorong ke arah perubahan yang positif dan maju menggapai impian. Ke depannya, semoga Gerakan #Menangkanharimu dapat menggema ke setiap pelosok negeri agar kita bisa saling menginspirasi dalam berjuang memenangkan hari, kami juga berharap dalam 45 tahun eksistensinya di Indonesia, bodrex dapat memberikan nilai lebih di tengah masyarakat, sebagai perwujudan komitmen bodrex sebagai pendamping dan pelindung masyarakat Indonesia." tutup Aviaska.

Gerakan #Menangkanharimu dapat diakses masyarakat di portal komunitas http://bit.ly/BodrexMenangkanHarimu. Setiap orang dapat menyaksikan inspirasi dari berbagai tokoh nasional. Selain itu, di portal komunitas ini, masyarakat khususnya generasi muda dapat pula berbagi kisah inspiratifnya. Kisah terbaik yang terpilih akan berkesempatan mengikuti workshop dari tokoh inspiratif. Melalui Gerakan #Menangkanharimu, bodrex berharap dapat mendampingi masyarakat, khususnya generasi muda untuk terinspirasi, pantang menyerah dalam memenangkan hari dan mencapai impiannya.

Ayo, jadi bagian gerakan menangkan harimu!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini