Sukses

Tanda-tanda Anda Mengencani Pria Tak Lajang

Gerak-gerik setiap pria yang sedang Anda kencani sangat perlu diperhatikan. Jika Anda melewatkannya, bisa-bisa Anda tertipu berkali-kali.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti menginginkan kelembutan dan perhatian yang ekstra dari pasangannya. Dan pria dewasa pun akan mengayomi wanita dengan berbagai cara. Namun jangan sampai keinginan tersebut mengecoh Anda sendiri.

Pesona pria dewasa memang tidak ada tandingannya. Sejak pertama kali menjabat tangan dan memandang mata Anda, mungkin Anda sudah memiliki keyakinan bahwa dia adalah cinta sejati Anda. Namun jangan terkecoh dulu, perhatikan hal-hal berikut, apakah pria yang Anda kencani adalah pria lajang?

Tanda-tanda ini dapat Anda teliti sebelum terjebak di hubungan yang salah. Dilansir dari laman The Health Site, ditulis Kamis, (17/12/2015)

1. Memilih membayar dengan uang tunai
Jika Anda para wanita menyadari ini, para pria tak lajang selalu membayar biaya makan bersama menggunakan uang tunai. Para pria beristri tidak mungkin membayar segala transaksi dengan kartu kredit atau debit karena dapat meninggalkan jejak dan mudah dilacak oleh pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang terburu-buru

2. Pulang dengan terburu-buru
Anda dapat memperhatikan bagian ini. Ketika dia selalu membatasi waktu pertemuan dengan Anda dan melontarkan berbagai alasan, Anda perlu mencurigai hal tersebut. Jika pria yang Anda kencani masih lajang ia tak akan keberatan memperpanjang durasi pertemuan.

3. Tidak pernah menjawab panggilan saat di rumah
Pria yang sudah memiliki ikatan sakral dengan seorang wanita pasti akan menghabiskan waktu bersama keluarga saat di rumah atau hari libur. Jika Anda menghubungi pria tersebut saat berada di rumah, maka kemungkinan besar panggilan telepon Anda tidak akan dijawab olehnya dan Anda perlu mewaspadai ini.

4. Firasat buruk
Insting atau perasaan seorang wanita lebih peka dibanding pria. Apabila Anda sering merasakan firasat buruk didukung dengan tanda-tanda yang patut dicurigai, tinggalkan pria tersebut untuk kebaikan Anda di kemudian hari.

5. Tidak kenal dengan teman bahkan keluarganya
Pasangan normal pasti akan saling terbuka dalam segala hal. Apalagi tentang kehidupan sosialnya bersama teman dan keluarga. Jika Anda tidak pernah diperkenalkan dengan teman dan keluarganya, Anda perlu menanyakan hal ini padanya. Kemungkinan besar pria yang Anda kencani bukan lagi seorang pria lajang.

6. Sering datang dan hilang tanpa alasan
Dia cenderung sering menghilang dan kembali lagi di saat Anda sudah menunggu kabarnya berhari-hari lamanya. Saat Anda menanyakan kemana kepergiannya ia tidak pernah memberikan alasan yang jelas. Biasanya alasan klasik yang sering terlontar dari para pria ini adalah 'sibuk dengan pekerjaannya'.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini