Sukses

Demi Stamina Kuat, Cherrybelle Berolahraga dari Jam 3 Pagi

Hal ini dilakukan pada saat training. Namun kebiasaan olahraga yang ditanamkan saat training terbawa hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Anggota girl band Cherrybelle dengan personel terbaru sudah dibentuk. Pada bulan September lalu mereka sudah jalani training 10 hari. Tak cuma berlatih tarik suara dan koreografi, stamina mereka pun ditempa dengan olahraga.

Tak main-main, mereka berolahraga sejak pukul 03.00 hingga 07.00 tentunya diawasi trainer seperti diungkapkan salah satu anggota Cherrybelle, Christy saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com pada Rabu, (16/12/2015).

"Saat itu kami mulai olahraga mulai jam 3 pagi. Diminta jogging selama 30 menit, lalu push up, sit up dan banyak gerakan lainnya. Maksudnya sih biar stamina kita kuat pas besok jadwal kita padat," ungkap perempuan langsing ini.

Meski kini mereka tak lagi olahraga dari subuh, namun olahraga yang dijalani saat training terbawa menjadi kebiasaan hingga kini. Salah satunya hal itulah yang dirasakan personil Cherrybelle lainnya, Onad.

"Jujur saja dulu sebelum bergabung dengan Cherrybelle aku tuh jarang olahraga. Tapi sekarang kan aku harus jaga badan, dengan sendirinya muncul kesadaran untuk olahraga sih," tutur Onad.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.