Sukses

Mulan Khawatir Ulah Haters Pengaruhi Psikologis Anak

Mulan Jameela terus menerus jadi bulan-bulanan para haters. Dia pun mengkhawatirkan perkembangan psikologis anak-anaknya

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela mulai jengah dengan ulah para haters yang terus menerus menyerangnya. Termasuk haters yang mengomentari setiap foto atau apa pun yang diunggahnya di media sosial. "Soalnya sudah menyangkut keluarga juga. Keluarga juga kena," kata Mulan dalam sebuah wawancara dengan mentalis Deddy Corbuzier, ditulis Rabu (16/12/2015)

Mulan sadar, haters akan melakukan apa saja untuk menjatuhkannya. Semula ibu tiga orang anak ini memilih menyikapinya dengan diam karena yakin seiring berjalannya waktu permasalahan ini akan berhenti sendirinya. Ternyata itu tidak terjadi, komentar pedas dan tidak mengenakkan terus diterimanya dari tahun ke tahun.

"Sampai akhirnya, saya mengkhawatirkan perkembangan psikologis anak-anak saya. Semua anak-anak saya," kata Mulan dengan muka sembab.

Dia mengatakan, efek dari kebencian para haters membuat anak sulung  dari pernikahannya yang pertama sedih melihat sang bunda jadi bulan-bulanan pembencinya. Hanya si anak bingung mau melakukan apa.

"Beda orang beda karakter. Ada yang dilempar batu diam saja. Ada juga yang dilempar batu marah. Anak pertama persis seperti saya, hanya diam," kata Mulan.

Melihat efek-efek seperti ini yang pada akhirnya membuat Mulan harus berbicara dengan pihak-pihak yang mungkin pernah tersakiti dengan sikapnya selama ini, salah satunya Maia Estianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini