Sepuluh Daftar Makanan Peningkat Gairah Seks

  • Tips
  • 0
  • 01 Agu 2009 23:45
Liputan6.com, California: Ada makanan yang meningkatkan energi, mengasah memori dan bahkan memerangi kegemukan. Namun, daftar makanan berikut ini untuk tujuan seksualitas anda. Makanan ini dapat meningkatkan gairah seks sehingga akan lebih lincah dalam berhubungan dengan pasangan. Berikut daftar makanan peningkat gairah seks yang dilansir Cosmopolitan:

1. Cabai Merah Pedas
Capsaicin adalah bahan kimia yang ditemukan pada cabai yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan akhirnya merangsang syaraf. Dengan memakan makanan ini, kehidupan seks Anda akan terasa lebih hidup.

2. Asparagus dan Alpukat

Vitamin E yang terdapat dalam sayur dan buah-buahan hijau dapat membantu tubuh menghasilkan hormon testosteron, estrogen, dan progesteron yang beredar dalam darah. Makanan ini dapat merangsang gairah seksual seperti membesarnya klitoris dan menghasilkan pelumas vagina.

3. Pisang
Alasan lain untuk berpikir tentang seks adalah ketika Anda memainkan bibir dan lidah serta menyelimuti seluruh bagian pada buah yang berbentuk seperti alat kelamin pria tersebut. Chiquitas mengirim kalium, gizi yang penting untuk kekuatan otot atau saraf. Sehingga ketika orgasme, kontraksinya akan lebih sering.

4. Coklat
Jangan khawatir akan gemuk pada cemilan yang satu ini, karena coklat mengandung kimia phenylethylamine. Sebuah perangsang yang dapat menyulap Anda memiliki perasaan sejahtera dan gembira saat berhubungan seks. Dan seks akan tampak seperti gagasan yang menakjubkan bila dilakukan.

5. Kerang
Kita tahu bahwa kerang sebagai zat perangsang nafsu birahi. Kerang kaya akan zat besi dan mineral pembuat testosteron, yang menghubungkan pada kemudi seks tingkat tinggi.

6. Delima
Delima mengandung antioksidan yang melindungi lapisan darah. Akibatnya darah akan lebih mudah mengalir. Hasilnya, menaikkan sensitifitas pada alat kelamin.

7. Anggur Merah
Disamping dapat membuat Anda lebih santai dibanding pijatan, anggur merah juga mengandung resveratrol. Sebuah antioksidan yang dapat membantu meningkatkan aliran darah dan memperbaiki peredaran sebelum dan selama berhubungan seks.

8. Salmon and Buah Kenari
Mereka dikemas dengan omega 3 yang menjaga produksi hormon seks pada puncaknya. Biji labu juga mengandung bahan yang berkualitas meningkatkan gairah.

9. Vanilla
Melahap es krim vanila dengan rasa kacang yang manis pada saat makan malam sangat baik untuk membuat Anda bergairah. Vanilla dipercaya merangsang saraf sehingga membuat sensasi seksualitas terasa lebih baik.

10. Semangka
Buatlah koktail semangka, sebab sari buahnya mengandung phytonutrient citrulline, yang berperan penting sebagai tambahan yang banyak mengandung asam nitrat dalam tubuh. Hal itu menyebabkan pembuluh darah menjadi lebih santai dan peredaran darah menjadi lancar. Akibatnya, Anda mendapatkan lebih banyak getaran dalam beberapa waktu.(AND)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler