Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sentuh Zona Sensitif Ini Agar Wanita Raih Orgasme Berulang

Sentuhan di zona sensitif ini bisa membuat wanita meraih orgasme berkali-kali (multiple orgasme).

Liputan6.com, Jakarta Wanita terkenal sulit meraih orgasme (puncak kenikmatan seksual). Tapi, sentuhan di zona sensitif ini bisa membuat wanita meraih orgasme berkali-kali (multiple orgasme).

Selama ini, orang seringnya mendengar G-spot dan klitoris. Tapi, ada zona sensitif seksual lainnya yang dapat membantu wanita mencapai orgasme berulang.

Ya, zona sensitif itu adalah A-spot atau AFE (anterior fornix erogenous). Zona ini terletak di bagian terdalam dari vagina (Miss V).

Posisinya melebihi G-spot sehingga pria butuh usaha yang lebih untuk mencapainya. Apabila pria bisa merangsangnya, maka akan memberikan pengalaman seksual yang berbeda pada pasangan wanita.

Untuk mencapai A-spot dengan jari, kaum Adam bisa menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam kelamin wanita tapi ibu jari tetap di luar, di posisinya.

Saat melakukan hal ini pria harus memastikan jari-jari dekat dengan dinding vagina sehingga bisa mengenai kedua zona, baik itu G-spot dan AFE secara bersamaan seperti dilansir Dailystar, Selasa, 15/12/2015.

Apabila sudah mencapainya, mulailah dengan membelai daerah tersebut dan kemudian menggerakkan jari masuk dan keluar di sepanjang dinding bagian atas agar memberikan kepuasan kepada pasangan wanita.

Selain dengan jari, pria juga bisa mencoba mencapai A-spot dengan kelamin (Mr P) saat berhubungan seks. Cobalah agar wanita berada di atas atau posisi reverse cowgirl dan perutnya menyentuh pria.

Meskipun zona terletak jauh dari vagina, pria tidak harus memiliki penis yang panjang untuk merangsangnya. Namun pria perlu mengingat, setiap wanita berbeda.

Jangan hanya karena A-spot menjadi zona terpanas bagi sejumlah wanjta, bukan berarti semua wanita akan menikmatinya jika area tersebut disentuh. Ada zona sensitif lainnya yang bisa dirangsang seperti payudara, leher, atau bokong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.