Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Solusi Wanita Cepat Capai Klimaks

Liputan6.com, Jakarta Frustasi. Mungkin kata itulah yang seringkali muncul pada wanita yang memiliki kelainan orgasme atau FOD. FOD adalah ketidakmampuan seorang wanita untuk mencapai orgasme meski telah dirangsang. Kegagalan untuk mencapai orgasme bukanlah masalah baru di dunia wanita.

Ian Kerner, PhD, penulis She Comes First, untuk mengatasi FOD sebenarnya tidak dibutuhkan pengobatan yang serius. Solusinya adalah memperbaiki kehidupan seks bersama pasangan.

Ambil posisi di atas

Bercinta dengan posisi wanita di atas adalah kunci orgasme memang bukanlah rahasia. "Posisi ini merangsang klitoris, dan wanita juga memiliki kontrol dan ritme," Jelas kerner seperti yang dikutip prevention.

Untuk Anda yang berada dalam kasus FOD tak ada salahnya jika Anda yang mengambil alih kontrol malam ini.

Foreplay

Jangan lewatkan foreplay. Foreplay adalah salah satu kunci sukses untuk capai orgasme. Nikmati setiap sesi foreplay yang dimainkan, masukkan dalam benak Anda sehingga saat dilakukan penentrasi Anda akan tetap merasakan kenikmatan foreplay. Cara ini akan membantu anda untuk mencapai orgasme.

Penetrasi lebih dalam

Ingin merasakan orgasme yang dashat? Ambilah bantal dan letakan di bawah panggung. Cara ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan penetrasi lebih dalam tanpa rasa sakit seperti doggy style.

Setting ulang kamar tidur

Untuk menciptkan suasan bercinta yang panas, maka ciptkanlah suasana yang romantis. Sulap kamar tidur Anda yang berantakan menjadi ruangan yang hangat, Matikan lampu kamar, nyalakan lilin, nyalakan musik dengan alunan lembut dan berikan wewangian di atas ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini