Sukses

Latihan Fisik untuk Bokong Kencang dan Kuat

Selain menjaga kekencangan dan kemolekan tubuh, setiap wanita menginginkan bentuk dari beberapa bagian tubuhnya terjaga sempurna

Liputan6.com, Jakarta Selain menjaga kekencangan dan kemolekan tubuh, setiap wanita selalu menginginkan bentuk dari beberapa bagian tubuhnya terjaga sempurna.

Selain mengencangkan payudara dengan beberapa latihan fisik, terdapat juga cara yang serupa untuk mengencangkan bokong para wanita.

Seperti yang dikutip dari laman Prevention, Bret Contreras, MA, CSCS (Certified Strength & Conditioning Specialist) dari Arizona, mengatakan bahwa melatih otot pantat adalah sesuatu yang berguna untuk menjaga kekuatan pinggul saat melakukan kegiatan sehari-hari. Ditulis Minggu (13/12/2015).

Selain dapat mengencangkan, latihan ini dapat membantu mengembangkan pantat yang kuat tanpa membuat paha Anda menjadi besar. Karena dengan melakukan latihan fisik ini otot-otot di bagian depan kaki Anda yang menopang bagian dari beban selama latihan berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini