Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Tahapan yang Terjadi pada Mr. P Ketika Bercinta

Pernahkah Anda berpikir apa yang terjadi pada organ intim pria (Mr P) saat bercinta?

Liputan6.com, Jakarta Goyangan atau gerakan pria saat bercinta bisa memberikan kegembiraan bagi kedua pasangan. Namun, pernahkah Anda berpikir apa yang terjadi pada organ intim pria (Mr P) saat bercinta?

Kebanyakan wanita hanya mengetahui saat bercinta Mr P menegang (ereksi) dan kemudian ejakulasi saat orgasme. Namun, menurut Situs Thehealthsite berbagai hal terjadi pada Mr P saat mulai hingga akhir bercinta:

1. Ketika Mr P masuk

Mr P sedikit keras pada saat ini. Saraf di sekitar Mr P menjadi aktif karena ada peningkatan aliran darah. Denyut jantung meningkat, pernapasan dan tekanan darah menjadi lebih cepat.

Baca juga: 

2. Ketika Mr P beraksi 

Ada lebih banyak darah mengalir ke Mr P, dan testis ditarik ke skrotum. Saat ini Mr P ereksi (berdiri) penuh. Otot-otot paha, tangan, perut dan dada juga mengencang. Inilah waktu sebenarnya hubungan seksual terjadi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orgasme dan klimaks

3. Ketika berada di puncak kenikmatan

Kenikmatan tertinggi diperoleh ketika pria memasukkan Mr P. Dan ketika puncak kenikmatan, Mr P ereksi total dan dan orgasme bisa terjadi saat itu.

4. Ketika orgasme

Ini terjadi dalam rentang waktu yang sangat singkat. Cairan mani terkumpul di uretra dan pria merasakan sensasi yang paling membahagiakan, yakni terjadinya ejakulasi.

Orgasme seorang pria hanya berlangsung selama beberapa detik, tidak seperti wanita yang bisa mencapai 23 detik.

5. Ketika klimaks

Setelah seorang pria mencapai orgasme, segera diikuti ejakulasi. Mani keluar dari penis saat ejakulasi dan kontraksi terjadi pada organ selama ejakulasi. Penis kemudian mulai melunak.

6. Ketika selesai

Pria biasanya berada dalam fase refraktori setelah ejakulasi dan mungkin tidak bisa orgasme lagi segera setelahnya. Butuh beberapa waktu untuk beraksi lagi, yakni tergantung pada seberapa besar gairah, semangat, usia, dan juga bagaimana keaktifan secara fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini