Sukses

Alat Ini Bisa Memperkuat Mr. P

Dengan alat ini, latihan kegel jadi lebih mudah dan organ intim (Mr P) menjadi lebih kuat.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara meningkatkan kekuatan organ intim (Mr P) yakni dengan melakukan latihan kegel. Jangan salah, latihan yang fokus pada dasar panggul tersebut bukan hanya untuk wanita, pria juga bisa melakukannya. Apalagi dengan alat ini, latihan kegel jadi lebih mudah dan organ intim (Mr P) menjadi lebih kuat.

Perangkat baru ini akan membantu Anda melakukan berbagai latihan dasar panggul alias kegel sehingga dapat meningkatkan stamina seksual dan mencegah kebocoran dari kandung kemih Anda. Ide ini bagus untuk orang-orang muda dan tua. Perangkat ini disebut kGoal Boost yang terlihat seperti vagina hitam dan biru.

Latihan kegel dimaksudkan untuk memperkuat daerah dasar panggil dengan meremas, menahan, dan melepaskan otot-otot antara alat kelamin dan pantat. Cara ini akan membuat orgasme lebih kuat, stamina lebih baik selama seks dan mengurangi kemungkinan Anda kencing di celana saat Anda semakin tua. 

Baca juga: 

Pada perangkat tersebut terdapat tombol yang membuatnya bergetar berirama. Anda tinggal duduk di atas, di tempat kerja, di dalam mobil, saat menonton pertandingan, dan kapanpun. Perangkat terhubung langsung ke smartphone Anda sehingga dapat melacak kemajuan Anda.

Ini diprogram dengan berbagai rutinitas latihan yang melibatkan meregangkan dan melepaskan otot-otot perineum.

"Semua panduan latihan kami dan permainan dalam waktu lima menit. Jika Anda melakukan latihan selama lima menit seharinya, setiap hari, Anda akan merasakan hasil yang benar-benar bagus, " kata Brian Krieger, CEO Minna Life, perusahaan di balik kGoal Boost, kepada Huffington Post.

Menurut Minna Life, pria akan memiliki kontrol lebih besar saat orgasme, kontrol kandung kemih yang lebih baik, dan waktu pemulihan yang lebih mudah jika Anda baru saja menjalani operasi prostat.

Kegiatan di aplikasi kGoal di smartphone dirancang untuk memberikan latihan yang bervariasi. Selain latihan meregangkan sederhana, ada juga versi game klasik arcade "Breakout!"

Idealnya, Anda akan mengaktifkan tombol dengan meregangkan otot-otot dasar panggul Anda.

" Anda dapat latihan kekuatan otot atau daya tahan otot," kata Krieger.

Minna Life kini sedang mencari uang tunai di Kickstarter. Mereka sudah setengah jalan mencapai US$ 100 ribu. Ini bukan pertama kalinya perusahaan memperhatikan dasar panggul. Sebelumnya juga ada kGoal yang tersedia untuk membantu wanita mengencangkan area organ intimnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.