Sukses

Penjahat di Film Home Alone Seharusnya Sudah Tewas

Hampri 15 tahun lalu, film keluarga bertema Natal, Home Alone dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Hampri 15 tahun lalu, film keluarga bertema Natal, Home Alone dirilis. Namun baru-baru ini sejumlah dokter mengungkapkan fakta soal banyak adegan berbahaya di dalamnya.

Cerita bermula saat bocah 8 tahun, Kevin McCallister, tertinggal di rumah ketika keluarganya berlibur ke Paris. Dua penjahat yang ingin merampok rumah Kevin, berusaha melewati berbagai jebakan yang dibuat anak ini.

Joe Pesci dan Daniel Stern, memerankan Harry serta Marv, maling sial yang dijuluki 'Wet Bandits'. Mereka mengalami luka bakar di bagian telapak tangan, tertusuk paku kakinya, hingga tertimpa setrikaan gara-gara rencana Kevin melindungi rumahnya.

Seperti yang dikutip dari laman Health Aim, pada Sabtu (12/12/2015), sejumlah dokter dan perawat menjelaskan dalam akun YouTube DistractifyYT diagnosis semua luka yang dialami bandit tersebut. Bahkan, mereka mengatakan seharusnya Harry dan Marv sudah keburu tewas sebelum mereka berhasil memasuki rumah incarannya.

Beberapa cedera yang dialami keduanya adalah patah tulang, cedera otak traumatis, sampai luka serius pada alat kelamin. Ajaibnya, setelah pada akhir film Home Alone, Wet Bandits berhasil selamat bahkan masih bermain di sekuel kedua film ini.

Berikut cuplikan adegan berbahaya dari Home Alone.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.