Sukses

4 Tanda Pria Juga Suka pada Anda

Terkadang seorang wanita sulit membedakan pria yang disukainya membalasnya atau sebaliknya hanya menganggap teman.

Liputan6.com, Jakarta Cinta bertepuk sebelah tangan seringnya menyakitkan. Apalagi sebagai seorang wanita sulit membedakan pria yang disukainya membalasnya atau sebaliknya hanya menganggap teman. 

Baca juga: 

Kaum Hawa sebenarnya bisa 'membaca' dari tingkah laku dan gerak-gerik si pria untuk mengetahui perasaannya kepada Anda seperti dikutip Geniusbeauty, Jumat (11/12/2015). Berikut beberapa tanda pria menyukai Anda:

1. Habiskan waktu dengan Anda

Ini merupakan tanda yang terbesar, terbaik, yang paling penting, dan yang paling tak terbantahkan. Apabila seorang pria menyukai Anda, dia akan berada di dekat Anda.

Dia akan menjadwalkan agar bisa menghabiskan waktu bersama Anda. Dia akan berusaha membuat rencana dengan Anda.

Jika dia tidak menghabiskan waktu bersama Anda, itu adalah tanda bahwa si dia tidak menyukai Anda.

Namun hal ini akan berbeda apabila jarak pria jauh sehingga ia tak bisa menghabiskan waktu bersama Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengajak lebih dulu

2. Dia mengajak lebih dahulu

Ini berkaitan dengan tanda tanda pertama. Apabila pria tak mengajak Anda dalam rencananya, itu tandanya ia tak suka Anda.

Apabila pria menginginkan sesuatu atau seseorang, ia mengajak Anda lebih dahulu. Ia akan menelepon dan mengirimkan pesan terlebih dahulu untuk mengajak keluar.

Jadi jika Anda bertanya-tanya apakah dia menyukai Anda atau tidak, coba ingat-ingat lagi apakah dia menghubungi Anda lebih dahulu untuk menghabiskan waktu bersama Anda, atau hanya berbicara dengan Anda tentang hari-hari Anda.

3. Dia mengingat perkataan Anda

Pria mengingat hal-hal yang penting bagi mereka. Jika seorang pria menyukai Anda, Anda akan menjadi penting baginya. Alhasil, ia akan mengingat perkataan Anda keppadanya - dan tertarik mengetahuinlebih lanjut tentang Anda. Jika dia memperhatikan apa yang Anda katakan, dan ingat setelah itu - itu adalah tanda yang kuat dia menyukaimu.

4. Dia memperlakukan khusus

Kebanyakan wanita bingung dengan perasaan pria yang kelihatan supermenawan, ramah dan genit, tapi tak mau maju lebih dulu.

Ingatlah, pria yang menggoda tak selalu berarti dia menyukai Anda. Mungkin saja ia menggoda setiap wanita yang ditemuinya.

Anda sebaiknya mecari tahu hal yang paling penting, yakni apakah dia memperlakukan Anda berbeda dibanding orang lain. Jika dia memberikan perlakuan khusus dan tidak memberikan ke orang lain, itu menjadi indikator besar bahwa dia tertarik pada Anda.

Tetapi jika ia tanpa malu-malu menggoda semua orang yang datang, itu bukan pertanda baik bahwa dia menyukaimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini