Sukses

Balasan Dena Rachman Usai Di-Bully di Instagram

Hampir setiap hari artis transgender Dena Rachman menerima komentar baik positif maupun menyudutkan di akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setiap hari artis transgender Dena Rachman menerima komentar baik positif maupun menyudutkan di akun media sosialnya. Dena yang kini tengah merintis karir sebagai desainer sepatu ini mengungkapkan dirinya malah kecewa bila tidak ada yang memperhatikan eksistensinya.

Kepada Liputan6.com, pada Kamis (10/12/2015) sore, mantan penyanyi cilik ini mengungkapkan, banyak komentar netizen yang salah alamat. Alih-alih mengejek perubahan statusnya sebagai wanita di akun Instagram @denarachman, pekerjaannya di bisnis sepatu juga malah terusik.

"Paling aku bilang terima kasih atas perhatian mereka, sudah memberikan kritik yang membangun. Mungkin ada yang benar, tapi selebihnya hanya hate speech," tutur Dena.

Gara-gara tak pernah ditanggapi, menurut selebriti yang bernama asli Renaldy Denada ini, media promosi DRAMA, merek sepatunya, ikut dihajar netizen. "Kalau bully tolong orangnya, jangan produknya karena ini bukan akun pribadi," katanya memohon.

Dia bercerita, kalau pernah ada komentar yang meragukan ukuran sepatu wanita dari DRAMA. "Aku balas saja, 'Adanya size 37 sampai 40, sebelumnya terima kasih'. Nanti Aku bikinin yang size 45 deh," katanya bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini