Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Tempat Paling Umum untuk Masturbasi

Ranjang bukan satu-satunya tempat bercinta untuk pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Ranjang bukan satu-satunya tempat bercinta untuk pasangan. Begitu pula dalam masturbasi, seseorang tak selalu melakukannya di kamar mandi. Entah itu pria atau wanita, mereka bisa melakukan masturbasi di mana saja, termasuk dapur atau sofa.

Survei yang dilakukan We-Vibe mencoba mencari tahu dengan menganalisis respons dari 600 pria dan wanita Amerika Serikat, usia 20 hingga 70 tahun. Berikut beberapa tempat yang paling umum untuk bermasturbasi atau seks solo seperti dilansir Dailystar, Kamis (10/12/2015):

1. Dapur

Cukup mengejutkan, sekitar 8 persen pria dan wanita tak kuasa menahan pikiran nakal mereka saat berada di dapur. 

Baca juga: 

2. Mobil

Orang-orang tak hanya bereksperimen di dapur, sekitar 20 persen pria dan 19 persen wanita mengatakan mereka bermasturbasi di dalam mobil. Mobil menjadi tempat populer untuk bermasturbasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamar tidur

3. Kamar tidur

Tempat ini menjadi terfavorit untuk bermasturbasi. Sekitar 80 persen orang bermasturbasi di dalam kamar.

4. Kamar mandi

Mandi air hangat membuat mood seseorang meningkat. Tak heran sekitar 31 persen mengaku menikmati waktu sendirinya di kamar mandi dengan bermasturbasi.

5. Sofa

Kebanyakan wanita, yakni sekitar 23 persen bermasturbasi di sofa. Kemungkinan ini dua kali lebih besar pada pria ketika menonton film porno.

6. Di rumah dan saat liburan

Mayoritas orang yakni sekitar 98 persen lebih suka 'menikmati' diri sendiri di rumah. Hanya 32 persen yang merasa perlu bermasturbasi saat liburan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.