Sukses

Seorang Ibu Dipenjara, Beli Bayi untuk Anak Perempuannya

Seorang wanita di pinggiran Atlanta, Senin, waktu setempat dipenjarakan setelah berusaha membeli bayi untuk anak perempuannya

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di pinggiran Atlanta, Senin, waktu setempat dipenjarakan setelah berusaha membeli bayi untuk anak perempuannya yang berusia 14 tahun di Craigslist. Demikian ungkap Detektif Forsyth County seperti dikutip Reuters.

Elaine Williams (47) mengunggah sebuah iklan di laman belanja dalam jaringan internet dan meminta bayi yang tidak diinginkan serta menjanjikan bahwa mereka bisa meninggalkan bayi tersebut dalam "kotak bayi", jika mereka ingin tetap tidak dikenal, kata polisi.

Dia kemudian mengatakan kepada polisi bahwa putrinya ingin seorang bayi dan akan mendapatkan bayi dengan atau tanpa bantuannya, kata pihak berwenang.

 

Williams ditangkap pada Jumat di Cumming, Georgia, sekitar 30-mil utara dari Atlanta, dan didakwa memasang "iklan yang melanggar hukum dan bujukan untuk adopsi anak", menurut Wakil Epifanio Rodriguez dari Departemen Sheriff Forsyth County.

Polisi menerima pemberitahuan dari seseorang yang melihat iklan itu di dalam jaringan. Sejak itu iklan tersebut telah dihapus oleh Craigslist, kata Rodriguez.

Putri Williams, yang tidak disebutkan namanya karena usianya, didakwa dengan tuduhan identik dalam pengadilan anak-anak, kata polisi.

Williams tetap berada di penjara pada Senin dengan jaminan 5.610 dolar, demikian catatan penjara. Putrinya dilepaskan dalam pengawasan kerabat, kata polisi. Belum jelas apakah Williams dan anak perempuannya telah diwakili oleh pengacara.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini