Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Makanan Alami Peningkat Gairah Seks

Meningkatkan gairah seks Anda dengan mengkonsumsi bahan alami ini.

Liputan6.com, Jakarta Obat pendongkrak gairah seks yang berada di pasaran menimbulkan efek bagi kesehatan tubuh Anda dan pasangan. 

Teknik obat dan terapi piskologis memang salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan libido Anda dan pasangan, tapi cara ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Untuk mempermudah Anda dan pasangan bisa mengkonsumsi makanan yang disebut dengan makanan afrodisiak. Afrodisiak yang berasal dari kata aphrodite yang berarti dewa cinta Yunani. Makanan ini membangkitkan indera kesenangan manusia pada umumnya, serta dapat merangsang kelenjar seksual baik untuk pria dan wanita.

Berikut beberapa makanan alami yang sangat mudah didapatkan dengan khasiat stimultan seks alami, dilansir dari laman Times of India, Rabu (9/10/2015) ;

1. Cokelat

Makanan ini telah lama dikenal sebagai simbol cinta dan gairah. Pada wanita yang mengkonsumsi cokelat dapat menghasilkan hampir dari empat kali endorfin saat melakukan foreplay. Terlebih lagi, Anda dapat menggunakan cokelat sebagai alat perangsang menarik dengan pasangan Anda.

2. Jeruk

Buah ini mempunyai rasa manis dan menggoda, jeruk dapat digunakan sebagai alternatif yang baik selain cokelat untuk menarik dan memikat pasangan Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asparagus hingga bawang putih

3. Asparagus

Banyak orang yang menyebut tanaman ini abadi, asparagus memiliki sensasi yang erotis terutama dalam kemampuannya untuk membangkitkan perasaan nafsu baik pria maupun wanita. Asparagus sebagai sumber kalium, serat, vitamin A dan C, tiamin dan asam folat dapat meningkatkan produksi histamin dalam tubuh yang diperlukan untuk mencapao orgasme pria dan wanita.

4. Telur

Kandungan vitamin B5 dan B6 di dalam telur dapat membantu Anda dan pasangan dalam meningkatkan gairah seks. Selain itu mengkonsumsi telur juga mendukung kesehatan secara keseluruhan dan kebugaran tubuh.

5. Semangka

Jika Anda mengharapkan api yang membara dalam kehidupan seks Anda, mulailah dengan memakan beberapa porsi semangka setiap harinya. Semangka dianggap sebagai viagra alami. Makanan ini sangat kaya akan asam amino yang disebut citrulline dapat membantu pelebaran pembuluh darah yang berfungsi juga sebagai pengobatan alami untuk difungsi ereksi (ED).

6. Kunyit

Jika Anda mencari efek instan, pastikan untuk menambahkan sejumlah kunyit dalam makanan Anda. Konsumsi kunyit telah terbukti dapat meningkatkan hasrat seksual.

7. Bawang putih

Sifat afrodisiak pada bawang putih telah dikenal lama untuk membantu peningkatan gairah seks, libido, dan fungsi seksual pada pria dan wanita. Hal ini disebabkan adanya tingkat tinggi dari senyawa allicin yang meningkatkan aliran darah kepada organ seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.